lagi mabok jake jiyoon😊
---
Untuk sekarang ini karena sudah kelas 12, Jaehee diberikan kesibukan yang sangat hakiki.
Mengerjakan soal-soal ujian, mengikuti les setelah pulang sekolah, dan semua itu sering membuat dia lupa makan.
"Makan dulu." kata Sunoo yang telah mengajak lebih dari 3 kali,
Jaehee mengangguk tapi matanya masih fokus ke lembar soal.
"Jaehee.."
"Iyaaa sebentar, kak. Kurang lima lagi nih, tanggung."
Sunoo menghela nafas lalu berdiri dan beranjak keluar kamar Jaehee, mengambil makan.
"Makan dulu yaampun, nanti sakit."
Jaehee menarik nafas dan memilih menyudahi kegiatannya. "Iyaaa ini makan, makasih."
Keduanya terdiam, sampai Sunoo berujar dengan menatap lekat pacarnya ini.
"Gue tau minggu depan lo ujian akhir, tapi tolong lah, jangan lupa makan. Nanti sakit."
Jaehee mengulum bibirnya sebelum tersenyum manis, "Iyaaa, janji gak gini lagi."
Selesai menghabiskan makanannya, Jaehee menarik kursinya mendekat ke Sunoo.
"Kak Sunoo,"
"Hm?"
Dilirik pintu kamar yang tertutup rapat, dia bergerak memajukan badannya dan menempelkan bibirnya tepat di bibir si lelaki.
Sunoo terdiam sebentar, karena selanjutnya dia menyelipkan tangannya ke belakang tekuk Jaehee.
"maaf." katanya sebelum berani melumat bibir pacarnya.
Jaehee langsung memeluk tubuh Sunoo erat setelah selesai dengan tadi.
"Stttt! aku malu!"
Sunoo terkekeh kecil. Dia mendekap kembali tubuh mungil ini, mengecup pucuk kepala Jaehee berkali-kali.
"Gue besok balik."
Yup! Sunoo kuliah di kota sang nenek, keluarga ayahnya.
"Enggak boleh--" kata Jaehee yang mendongak dan menggelengkan kepala.
"Kuliah gue gimana dong?" tanya Sunoo sambil mengelus alis kiri Jaehee.
Jaehee merengut, "Gak usah kuliah, kita nikah aja."
"Nanti lo makan apa coba?"
"Kak Sunoo."
Semenjak masuk kelas 12, ini mulut sama tingkah Jaehee emang bener-bener, yatuhan.
"Gue gak bisa dimakan."
Jaehee menggeleng samar, "Bisa, sama Jaehee doang tapi."
Sunoo tersenyum tipis, kemudian melirik jam tangannya. "Udah jam sembilan, tidur gih."
"Enggak mau nanti kakak pulang." ujar Jaehee sedikit merengek dan mengeratkan pelukannya.
"Gak pulang, orang mau nemenin tidur. Ayo," ajak Sunoo sambil melepas dekapan,
Keduanya beranjak untuk tidur. GAK DING, JAEHEE DOANG. Sunoo cuma alesan aja.
"Udah baringan,"
Jaehee menggeleng lagi. "Sini!" dia menepuk sisi sampingnya.
Akhirnya Sunoo ikut tertidur di samping Jaehee, dan besoknya pulang sedikit terlambat.
--
yuhuuuu, ga kerasa kalo cerita ini mau KEUT. hehehehe jgn kaget ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Between Us
Fanfictionmending sama gue aja daripada taeyoung, udah brengsek tapi sok alim © 2021, planetjendral