[ bonus : chp ]

506 91 9
                                    

"AKHH KANGEN BANGET!!"

Hari ini kuliah Sunoo libur dan dia dengan cepat pulang ke rumah untuk bertemu bunda.

yep! bunda paling utama.

"Kangen gue juga." kata Sunoo yang membuat Jaehee sontak melepaskan pelukannya.

"Dahlah males."

Jaehee berjalan masuk kembali ke dalam rumah, "gengsi gede banget, cih."

"Gue denger."

"Ya denger lah orang punya telinga." sewot Jaehee seraya mendudukan diri di sofa.

Sunoo ikut mendudukan diri di sebelahnya. "Sini."

Dilirik sekilas, "Males."

"Sini sayang, gue kangen banget ini."

Jaehee melengos tapi beranjak mendekat, memeluk pacarnya.

"Gue sering liat snap lo, lagi suka masak?" tanya Sunoo sambil menempelkan pipinya di pucuk kepala Jaehee.

"Suka suka enggak sih."

Sunoo mengernyit, "Lah begimane?"

Jari si perempuan bergerak membuat pola di dada lelakinya. "Abisnya aku kalo masak gosong terus, jadi males."

"Ya belajar terus lah sampai bisa."

Jaehee menggeleng seakan dirinya sudah menyerah dengan acara masak-memasak.

"Yaudah gak usah masak lagi." singkat Sunoo yang diangguki oleh Jaehee.

Ada 10 menit mereka ada di posisinya, sampai Sunoo kembali berujar,

"Udah makan?"

Jaehee kembali menggeleng, "Belom, mama pergi dari pagi tadi."

"Ayo,"

"Kemana??"

Sunoo mengambil kunci mobilnya dari tas kemudian berdiri. "Cari makan."

"Aku ganti baju dulu ya,"

"Gak usah, pakein jaket aja." titah Sunoo cepat.

Dan Jaehee langsung beranjak ke kamarnya mengambil jaket.

"Bibirku pucet banget gak sih?"

Sunoo menggeleng, "Enggak, pink kaya biasanya."

Jaehee berujar sembari mengaca di dalam mobil, "Ih tapi aku lupa gak pake lipbalm tadi."

"Orang udah pink gitu." tutur Sunoo kemudian menjalankan mobilnya.

"Kak Seeun sering kirimin chat kakak ya?" tanya Jaehee mengingat saat dia meminjam akun instagram milik pacarnya.

"Hm,"

"Kasian banget."

Sunoo mengangkat alisnya, "Kasian?"

"Iya! dia sering kirimin chat tapi sama sekali gak dikasih respon. Ralat, dibaca aja enggak ding."

"Ngapain juga? gue ada cewek, mana cengeng lagi." kata Sunoo sedikit meledek.

Jaehee mendengus sebal mendengarnya. "Ya orang dari lahir udah cengeng gini." elaknya.

"Iyain deh nanti nangis gue yang repot."

Sunoo terkekeh saat Jaehee melengoskan pandangan. "Tapi lucu deh, kalo abis nangis gitu."

"DIEM IH!"

"Liat aja nanti kalo gue balik lagi, pasti langsung nangis," ujar Sunoo sambil mengusap kepala Jaehee, "ya gak?"

"ENGGAK YA!"

Lelaki itu terbahak masih dengan tangannya yang bertengger di kepala Jaehee.

---




--!!

guys, jdi cerita ending scene bakal aku hapus satu hari setelah cerita between us kelar, karena bbrp chp ilang dan aku males bgt. tpi tenang bakal diganti sma cerita ini,

kurang 'n' gpp, bisa diganti, ini cma buat info

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kurang 'n' gpp, bisa diganti, ini cma buat info.

kurang 'n' gpp, bisa diganti, ini cma buat info

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

castnya ga diganti, gmn? gas atau gausah???

[✔] Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang