aku ga bisa tidoor.
--
"Marahan yuk kak!"
Piknik kemarin sudah selesai, siswa siswi masih diberi waktu untuk istirahat di rumah 2 hari.
Untuk anak muda biasalah, bukannya istirahat tapi malah caparan.
"Yuk." Sunoo membalas datar ajakan Jaehee ini.
Mereka berdua sekarang ada di kafe bernuasa perpustakaan.
Jaehee berkaca dilayar ponselnya, "Mau berapa hari?"
"Serah."
"Eummm dua hari aja gimana? kalo tiga hari gak bagus, eh gak boleh."
Sunoo membuka ponselnya untuk memotret sang pacar dari kamera depan. "Emang lo bisa marah sama gue?"
Jaehee tersenyum manis saat kamera itu dihadapkan pada dirinya, "Enggak. Makanya kakak bikin salah dulu, baru aku bisa marah."
"Oke besok gue jalan sama Seeun."
"APAAN?!" Jaehee berseru sambil melirik sinis lelaki di sampingnya ini.
Sunoo menghela nafas pelan, "Kan, gue ngomong gitu aja lo langsung marah. Apalagi kalo jalan beneran?? nangis lu."
Jaehee mencibir pelan tapi dalam hati mengiyakan.
"Yaudah! gak jadi marahan."
"Hm."
"Ish!!" desis Jaehee sambil merengut kearah Sunoo.
Sunoo melirik sebentar, "Iyaaa, gak jadi marahan."
Senyuman manis terbit di bibir Jaehee. "Oke sip!"
Sedikit info, kafe ini adalah milik bunda. Pinter emang si Sunoo, ngajak caparan ke kafe bunda sendiri, biar kaga bayar.g
"Bang, ada yang nyariin tuh." salah satu barista kafe berujar pada Sunoo.
"Siapa?"
Si barista menggeleng, "Gak tau juga, perempuan tapi."
Jaehee berusaha mengabaikan tapi mendengar kata --perempuan jadi tidak bisa. "siapa sih?"
Sunoo melirik Jaehee sekilas, ia mengusap kepala pacarnya pelan sebelum beranjak untuk menemui orang itu.
"Bentar, jangan marah."
Jaehee mau mengelak tapi Sunoo bener. Dia emang mau marah tadi, "Iyaaa"
Sekitar sepuluh menitan Sunoo beranjak ke depan.
"Siapa?" tanya Jaehee karena sudah terlalu penasaran.
Sunoo mengangkat bahunya, "Kakak gue,"
"Kakak? emang punya?"
Memang benar. Yang tadi itu adalah kakak Sunoo. Baru pulang dari negara tetangga, kuliah.
"Punya."
Jaehee mengangguk mengerti. "ooooh"
Baru aja duduk, Sunoo dipanggil lagi oleh sang bunda sebentar. "Astaga baru juga duduk."
"Dosa ih dipanggil sama bunda responnya gitu."
Sunoo mengerling malas sebelum kembali berdiri dan beranjak ke ruangan bunda.
Jaehee sendiri berlanjut selca sembari menunggu Sunoo. [ pakai hp sunoo l
---
nih fotonya, stttt jgn bilang2 sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Between Us
Fanficmending sama gue aja daripada taeyoung, udah brengsek tapi sok alim © 2021, planetjendral