Bertanya

51 4 1
                                    

Pagi hari

atur yang merasa berat badan yang terbangun, sudah 1 bulan lebih ia tidak terlalu merasa berat badannya saat tertidur. Iya juga sedikit merasa nikmat karena seperti ada sesuatu yang baru di tubuhnya, dan langsung membuka mata karena merasa penasaran.

saat Arthur membuka mata pertama kali yang ia lihat wanita cantik berambut hitam yang sedang tertidur sambil memeluknya, Iya sangat terkejut karena Akeno menyelinap ke kamarnya, dan tidak diketahui olehnya.

'Menghela Nafas~ Akeno memang nakal seperti di anime nya, biarlah seperti ini dulu, aku juga sudah tidak merasakan tubuh wanita dewasa' batin Arthur menikmatinya dulu sebelum membangunkannya.

beberapa apa menit berlalu Arthur memutuskan untuk membangunkan mereka agar sarapan lebih dulu sebelum berangkat ke sekolah.

setelah mereka bangun, Arthur langsung berdiri berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

kedua gadis yang Arthur bangunkan hanya diam saling memandang.

Shirone terkejut karena tiba-tiba ada Akeno yang tidur dengannya, Ia juga tidak merasakan kehadirannya. mungkin shirone terlalu menikmati kehangatan dari Arthur, Jadi ia tidak menyadarinya.

Sedangkan untuk Akeno sangat memerah diam karena dipandang oleh gadis kecil di hadapannya, dan terciduk oleh Arthur.

"kenapa kamu tidur di sini" tanya shirone

"aku hanya ingin tidur dengan kekasihku" jawab akeno memerah

"tidak boleh, kamu belum boleh tidur dengan onii-chan'' ucap shirone tegas membuat dia terlihat imut

"kamu juga tidak boleh karena kalian bukan kakak beradik kandung dengan Arthur" ucap Akeno tegas juga

"Aku sudah beberapa tahun tidur dengan oniichan, dan oniichan tidak pernah melarangnya" ucap shirone

"Hmpp aku juga akan terbiasa sepertimu" ucap akeno kesal karena gadis kecil melarangnya

shirone diam karena tidak harus berkata apa, ia juga merasa kesal karena waktu tidur berdua dengan Arthur sedikit terganggu gara-gara ada wanita lain.

Akeno berdiri, dan langsung kembali ke kamarnya untuk mandi. Ia tidak terlalu memperdulikan wajah kesal gadis kecil itu, karena ia melihatnya sangat imut sangat kesal.

Setelah semuanya beres mereka mengobrol sedikit sebelum pergi ke sekolah.

Ibu Shuri apa kamu akan tinggal disini sendiri?" tanya Art kepada shuri

"iya aku akan tinggal di sini, dan lebih baik kamu panggil aku shuri" ucap shuri tersenyum menggoda.

Akeno menaikan alis mendengar perkataan ibunya yang ingin di perlakukan seperti dirinya.

"Hmm baiklah, Jika kamu tinggal sendiri. aku akan memberikan ini untuk menjagamu saat aku pergi" ucap Arthur lalu memberikan kalung.

(TLN. ILUSTRASI KALUNGNYA YA)

"kalung ini aku tambahkan beberapa efek seperti menahan serangan dan dunia ini kecuali Trihexa tidak ada yang bisa menembusnya, dan juga meningkatkan mana sihir yang terkumpul di dirimu, dan kalung ini tidak ada yang bisa mengambil nya darimu kecuali mendapat izin darimu" ucap arthur menjelaskan efek dari kalung yang ia berikan.

Shuri terpesona dengan kalungnya, Ia Sedikit memerah karena diberi barang berharga oleh pria di hadapannya, dan terkejut karena semua penjelasannya efeknya sangat kuat.

Akeno sangat cemburu karena hanya Ibu saja yang diberi kalung oleh Arthur, dirinya juga ingin kalung dari nya. apalagi kalau yang Arthur berikan sangat indah, dan efeknya sangat kuat.

Dunia FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang