Happy reading
VotementRose - Zara
Lisa - Stella
Jiho - Jessie
Eunwo - Evan
Jaehyun - Arlan
Younghoon - lian
Winwin - Willy
Jungkook - Regan
Mingyu - GavinZara dan Stella fokus memperhatikan Jessi yang kini tengah berdua dengan seorang pria muda di samping Jessi, Zara dan Stella tentu kenal itu Arlan.
" Kalo di liat liat tu cowo ganteng juga La " Celetuk Zara sembari memutar mutar gelas di atas meja.
Stella hanya mengangguk sebagai jawaban, matanya malah terfokus ke arah panggung, menikmati musik yang ada.
" Lo sadar ga sih La, si Arlan sama yang lainnya itu kaya lebih Deket sama kita belakangan ini, dan lagi Lo tau La " Zara berbalik dan menarik bahu Stella sampai Stella tersentak kaget " Evan si anak pinter baru aja DM gue tadi Sore! "
Stella mengangkat alisnya " Ya terus? "
Zara melepaskan tangannya dari bahu Stella " Kok terus sih "
" Ya kan... Gue ga salah dong, Bukannya Lo udah biasa di deketin cowo, kenapa sekarang heboh "
Zara mengetuk meja tiga kali " Kali ini beda Stella Livondyra, Lo bayangin cewe kaya gue mana pantes bersanding sama cowo baik baik kek dia, gue tau diri kali "
Stella menonyor kepala Zara pelan
" Lo ini... Ambil baiknya siapa tau Lo berubah setelah Deket sama dia kan "" Ya kan tetep aja gu- "
Ucapan Zara terhenti saat tiba tiba seseorang yang tengah dirinya bicarakan bersama Stella kini duduk di sampingnya, Tak sendiri Evan di temani Willy dan Regan.
" Ngapain Lo duduk di sini! " Seru Zara pada Evan.
" Bukan VIP kan, Tempat ini umum jadi bebas gue mau duduk di mana pun " Balas Evan dengan nada sopan namun tidak dengan Kalimatnya.
" Udah sih Ra, ayo kita aja yang cabut " Lerai Stella, Stella bangkit dan hendak menarik Zara namun di tahan oleh Regan.
" Santai aja kali La, kita kesini memang nyamperin Lo berdua " Ucap Regan Jujur.
Stella melirik pada lengan Regan yang kini menggenggam tangan miliknya, Dan setelahnya Stella menarik tangan miliknya supaya tangan milik Regan terlepas.
Tanpa jawaban Stella kembali duduk.
" Berubah drastis Lo La, ga kaya dulu " Goda Regan, Niat ingin duduk di samping Stella namun Willy terlebih dahulu menempatinya, Pasrah Regan pun duduk di tempat lain yang tak jauh dari sana, posisinya menghadap pada Zara dan Stella.
" Gue kaya gini juga karna Lo " Balas Stella ketus plus sedingin Es, Es batu yang berada di dalam gelas milik Zara pun kalah.
Skak, Regan tak bisa menjawab ataupun mengucapkan satu kalimat lagi.
" Gue mau ambil lagi " Ucap Zara seraya bangkit sembari menunjukkan gelas yang hanya tersisa es, lalu pergi meninggalkan Stella dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Love
FanfictionKetiga gadis cantik yang menjalani kehidupan lebih banyak duka dibandingkan dengan Kebahagiaan Keenam pria datang dengan sifat, sikap dan kepribadian yang beda, Di antara ke enam pria itu terus mencari dan menguak banyak rahasia dari ketiga gadis it...