12-End

1.9K 134 43
                                    

Happy reading
Votement




Lian menatap Zara dalam, Lian menunduk dan menahan rasa sakitnya, Zara belum juga melupakan kejadian itu.

Kejadian tragis yang di alami oleh Willy dan Stella.

Juga Regan dan Arlan, 3 bulan lalu di hari yang sama saat kejadian Willy dan Stella, Regan dan Arlan mengalami hal yang sama mengerikannya, mereka berdua berhasil menemukan Jessi di hutan dalam keadaan di ikat di satu pohon besar.

Saat Arlan dan juga Regan berhasil membawa Jessi, Lussy mengejar mereka dengan membabi buta, jalannan di hutan itu sudah rusak Mobil yang di kendarai Regan sulit untuk terus melaju, Lussy yang sudah dalam keadaan yang di penuhi oleh amarah terus menabrakkan mobilnya pada belakang mobi Regan hingga mobil Regan sudah berada di tepi jurang yang dalam.

Hingga Regan tak bisa melakukan apapun selain memeluk tubuh Jessi, Arlan pun sama melindugi Jessi, mobil terjatuh kedalam jurang sejauh 35 meter hingga mobil terhenti dan menghantam pohon besar.

Polisi datang dengan Gavin, Jessi dinyatakan selamat dalam keadaan terluka parah.

Regan dan Arlan.....

Zara masih belum bisa menerima kenyataan tentang Stella yang sudah pergi meninggalkannya, sama dengan Lian, walaupun pelan pelan dirinya sudah mengikhlaskan kepergian Regan,Willy dan Arlan namun tetap saja bayang bayang saat mereka berkumpul bahagia selalu terbayang di pikirannya.

Dan satu lagi, Saat Stella di nyatakan tak selamat sebenarnya Willy berhasil di selamatkan dan sudah di pindahkan ke ruangan rawat saat Stella tengah menjalani operasi untuk mengeluarkan 3 peluru yang ada di tubuh Stella, Selama 1 hari satu malam Willy tak sadarkan diri dan Lian yang menjaga selama itu, di saat Willy sudah sadarkan diri Willy mendapatkan info bahwa Stella tak selamat dan bahkan sudah di kebumikan, 1 hari setelah Lian memberitahu tentang kepergian Stella, keesokan harinya Willy ikut meninggalkan mereka.

cinta sampai mati? Mungkin karna Stella dan Willy belum mejalani bahagia itu.

Dan ucapan terakhir Willy membuat Zara menangis dan merasakan apa hal yang paling menyakitkan yang di rasakan Willy,  saat seorang yang dia cintai pergi.
" Biarin gue bahagia sama Stella,,,, di tempat baru "

Dan 10 menit setelahnya Willy benar benar pergi, dihadapan Zara.

" Ra... "

" Tau... Dia udah pergi " Balas Zara sembari memalingkan wajahnya kearah foto dirinya saat bersama Stella dan juga Jessi
" Rasanya kaya dia masih ada di sini an.. temenin aku "

Lian mengubah posisi duduknya lalu menidurkan kepala Zara pada bahunya, Hari hari Zara belum juga berubah, Zara menjadi lebih pendiam dan selalu memandangi foto Stella sejak kepergian Stella.

Zara tambah terpuruk saat Kakanya, Sam.
Ikut pergi meninggalkannya karna perbuat Alin sebelum akhirnya tertangkap setelah menghilangkan selama 1 bulan bersama Lussy.

Zara mengangkat wajahnya lalu menatap Lian " Jessi... "

Lian berdeham " Masih sama Ra, tapi dia udah mulai makan semenjak Evan terus jaga dan nemenin dia "

Zara menarik nafasnya panjang " Siang kita jenguk Jessi ya an, abis itu aku mau kasih bunga buat mereka "

Lian tersenyum lalu mengusap lembut rambut panjang Zara " Iya, sarapan dulu "

Lian tersenyum lalu mengusap lembut rambut panjang Zara " Iya, sarapan dulu "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Toxic LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang