Yap, tepat hari ini, Azkia atau biasa kerap dipanggil orang tuanya dan sahabatnya dengan sebutan 'Kia'. Kia hari ini akan pulang ke rumahnya, loh maksudnya? maksudnya, ia tengah berlibur ke rumah orangtuanya,mereka hanya beda kota kok, jadi hanya memakan waktu berjam jam untuk sampai.
"Bunda, ayah, Kia pergi yah, "ucapnya sembari memeluk orangtuanya erat seakan akan tak ingin pergi.
"Hati hati sayang, kabari bunda kalau udah sampai, "Kia membalas dengan mengajukan jempolnya lalu melangkahkan kakinya masuk ke dalam mobil miliknya
"Ehhh jangan lupa duit yah, yang banyak dong hehehe!!, "teriak Kia yang dibalas gelengang kepala orangtuanya.
"Tenang aja, uang mah gampang, yang penting kamu baik baik disana, "ujar ayah, lalu setelahnya Kia berlalu pergi.
" Gak sabar pen rebahannn, "gumamnya.
Selang beberapa jam, akhirnya ia sampai ke tujuan dengan selamat, tentram dan damai tanpa kendala sedikitpun eaaaa HAHAHAH.
Jam tepat menunjukan pukul 8 malam, tandanya ia melakukan perjalanan selama 5 jam maybe?. Untungnya libur sekolahnya masih ada seminggu, jadinya ia bisa bersantai santai dengan sisa waktu liburnya.
Sekedar info, Kia berumur 16 tahun yang mana menempati kelas XI.
Setelah selesai dengan beres beres, iapun langsung menghempaskan badannya ke ranjangnya, hampir memasuki mimpi, tetapi gagal saat ponselnya berbunyi.
"Hallo, "
"Hallo sayang, gimana?udah nyampekan?, "
"Udah kok bun, ini lagi mau tidur, cape banget soalnya,"
"Ohhhh maaf bunda ganggu, kalau gitu kamu istirahat yah, "
"Enggak kok, bunda gak ganggu, kalau gitu Kia tidur yah bun, "
"Iya sayang, good night, "
"Night, "
***
"Bosan bangettttt, "ujar Kia mengguling gulingkan badanya di ranjangnya.
Tak selang beberapa detik, ia langsung tersenyum dan beranjak mengambil tas miliknya dan berlalu pergi.
Ia akan pergi ke taman dekat rumahnya yang terdapat lapangan basketnya, untuk apa?untuk bermain basket lah goblok masa ngepet. Kia sangat suka dengan basket tetapi di sekolahnya ia tak mengikuti eskul basket, anehkan?padahal ia sangat bisa menjadi kapten tetapi ia tak mau.
Sesampainya langsung saja ia mendrible, lalu memasukannya ke dalam ring dan BUM! masuk.
Selang beberapa jam akhirnya ia memutuskan untuk pulang karna langit sudah nampak berwarna kejingga jinggaan.
"La la la la la la, "Kia berjalan dengan bersenandung ria lalu tak sengaja ia menabrak seseorang.
"Ck jalan pake mata!, "kesal lelaki tersebut.
"Idih, sejak kapan jalan make mata goblok, yang ada jalan tuh make kaki, K.A.K.I!, "sinis Kia.
"Dih, kok lo ngegas sih ! lo yang salah, nabrak nabrak orang, "ucap lelaki tersebut sembari menatap tajam Kia yang menatapnya jengah.
"Bodoh, minggri lo!, "
Lelaki tersebut menghembuskan napasnya kasar, lalu berlalu pergi.
"Dih, sok ganteng banget tadi tuh cowo. pengen banget nonjok tuh muka. Mending mandi lah yah, ".
***
Hey shawty~~Hey darling~~ Hey baby girl su- astagfirullah maap
Iseng aja sumpah buatnya, kek rada males tapi dipaksain.
Bagus gk?suka gk?komen yah kalau suka.
Next gak nih??
Votenya dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Outside At My House[ON GOING]
Romance🍁[BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA BIAR TAMBAH SEMANGAT GITU,GAK MAKSA KOK]🍁 "Dia... siapa?, kenapa malam malam ada di luar, mana keknya mau ujan lagi. Samperin gak yah? Kasian....tapi kalau pencuri!!! kan gak lucu tuh, "gumam gadis tersebut. "Sam...