15. Nyanyi

351 46 4
                                    

menurut kalian bagus gak?

kalian suka gak?

cuma mau tau aja hehehe

HAPPY READING!

                                     🍁🍁🍁

"Yang ini aja gimana?," tawar Nathan sembari mengangkat gitar tersebut.

Qel mengambil alih,ia mengamatinya sembari memetiknya lalu setelahnya ia mengangguk "iya,ini aja,"

"Okk,tunggu sini,gue bayar dulu,"Qel mangangguk lalu berjalan keluar menuju bangku depan tokoh gitar tersebut sembari menunggu Nathan.

Ia menatap ke arah jalanan yang terdapat banyaknya kendaraan yang tengah berlalu lalang di panasnya terik matahari.

"Ayo," ucap Nathan,langsung saja Qel mengekori Nathan menuju mobil lelaki itu.

"Nanti berhenti yah kalau ada penjual seblak,"Nathan mengangguk.

Saat Nathan rasa ia melihat tak jauh di sana terdapat penjual  seblak,langsung saja ia memberhentikan mobilnya tepat di depan depannya.

"Gue aja deh yang pesen,tunggu di sini aja lo! mumpung gue lagi baik!,"ucap Nathan lalu setelahnya ia beranjak masuk.

Qel mengambil gitar barunya,menatapnya dengan seksama lalu memetiknya pelan.

Qel sangat menyukai gitar! dan lagi ia sangat pandai dalam bernyanyi,suaranya tuh merdu banget!saat di panti ia tak memilikinya,ia hanya meminjam milik teman seumuran dirinya di sana.

Qel memetik pelan senarnya lalu mulai bernyanyi kecil.

I'm so tired-Lauv and Troye Sivan

I'm so tired of love songs, tired of love songs
Tired of love songs, tired of love
Just wanna go home, wanna go home
Wanna go home, woah

So tired of love songs, tired of love songs
Tired of love songs, tired of love
Just wanna go home, wanna go home
Wanna go home, woah

Party, trying my best to meet somebody
But everybody around me is falling in love to our song
I, I, oh I, I, yeah

Hate it, taking a shot 'cause I can't take it
But I don't think that they make anything that strong, so I hold on
I, I, oh I, I, yeah

"Bagus banget suara lo bocah!!,"heboh Nathan .

"Kok Qel gak sadar Tatan masuk?,"bingungnya.

"Lo terlalu fokus! ampe gak nyadar!,"Qel mengangguk sembari ber-oh ria.

"Sumpah! lo harus nyanyi buat Nella sih! demen pasti tuh nenek garong!,"saran Nathan sembari mulai menjalankan mobilnya.

"Niatnya Qel juga gitu,"

"Pasti klepek klepek tuh nenek garong,"

Qel tertawa "Kia cantik ishh! kenapa di panggilnya nenek garong?!,"

"Suka suka gue! kok lo sewot!,"

"Qel gak sewot! gak cocok Kia di panggil kayak gituuuuu,"

"Mau cocok kek enggak kek,bodoh amat! emang dia nenek garong juga! galak gitu!,"

"Ihhh Tatan bodoh banget!,"

"Ck! berhenti panggil gue bodoh! gue pinter !,"

"Gak mau,kalau Tatan panggil Kia nenek garong kenapa Qel gak boleh panggil Tatan bodoh?,"

Someone Outside At My House[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang