Author note : yang saya tulis miring+tebal itu mantra sihir ya
⚠WARNING : TYPO BERTEBARAN, CERITA ABSURD, BAHASA GA JELAS, OOC, DSB.... YANG TIDAK KUAT MOHON MENINGGALKAN LAPAK INI⚠
Beberapa bulan kemudian....
Salju putih turun dari atas langit. Menandakan musim dingin telah tiba.
Di malam yang sunyi ini, tampak sebuah pemandangan dimana dua orang pria saling berhadapan satu sama lain dengan sebilah pedang tajam di tangan mereka.
"Setelah enam bulan, akhirnya kau terlihat seperti seorang pria."
Angin secara dramatis berhembus perlahan melewati mereka berdua.
★(Y/N) pov★
Tentu saja aku tau scene ini. Karena ini adalah salah satu scene favoritku.
Scene yang sangat mendebarkan dimana skill tanjirou yang telah diasah selama ini dia keluarkan dengan maksimal saat melawan sabito.
Aku hanya masih tidak menyangka kalau aku bisa melihat scene ini secara langsung, suasananya benar-benar berbeda.
Haaaapphh~
Huuhhhhhh~
ARIGATOU GOZAIMASU KAMI-SAMA!!!!
Aku sangat bersyukur karena Engkau mengizinkanku untuk melihat adegan epic ini walau hanya mengintip dari balik pohon.
(*Flashback on)
Beberapa menit yang lalu......
Malam sudah terlalu larut, aku khawatir karena tanjirou belum pulang sampai sekarang. Aku takut dia pingsan di tempat latihan. Ya... kalau biasanya sih aku tidak khawatir, tapi ini adalah musim dingin.... dia bisa mati kalau pingsan disaat cuaca turun salju begini.
Karena khawatir, aku memutuskan untuk menjemputnya ke tempat latihan.
Aku segera berlari menuju ke tempat tanjirou saat ini.
Tiba-tiba aku jadi kepikiran....
Tidak terasa sudah satu tahun lebih aku datang ke tempat ini. Banyak hal yang sudah terjadi padaku. Mulai dari mengingat masalalu, belajar sihir, lalu belajar pernapasan juga. Ya, pokoknya banyak deh.
Nanti pasti saat sudah kembali, aku pasti akan merindukan momen-momen bersama orang-orang yang disini.
Heum..... ngomong-ngomong hari dimana tanjirou melawan sabito juga turun salju kan??
Tunggu tunggu!! Apa itu artinya hari ini adalah latihan terakhir bersama sabito?? Ah! Aku harus cepat memastikannya kalau begitu.
Aku mempercepat laju lariku menuju tempat biasa mereka berlatih.
Saat sampai disana, aku melihat pemandangan menegangkan yang dulu hanya bisa ku lihat dari layar saja.
Dan benar saja, hari ini.... adalah hari pertarungan terakhir mereka.
(*Flashback off)
KAMU SEDANG MEMBACA
(Y/N) DI KIMETSU NO YAIBA : YANG BENAR SAJA!! [Slow Up]
FanfictionSiswi SMA kelas 12 bernama (Y/N) adalah seorang wibu yang berusaha menghilangkan kewibuanya dan memutuskan untuk menjalani kehidupan normal seperti anak muda pada umumnya. Namun....kejadian pada hari itu benar-benar mengubah hidupnya " Masuk ke dun...