2.

1.4K 93 1
                                    

"Sepertinya fans selalu membandingkan kita lisa, apakah menurutmu aku tidak sebaik dirimu?"



"Unnie, aku tidak pernah memikirkannya. Aku rasa unnie lebih baik dariku dibidangmu" Ujar lisa berusaha mencari kata-kata bijak
"Tapi bidang kita sama lis, rap. Padahal kau main dancer tapi sepertinya fansmu sangat menginginkan title main rapper juga" Jennie menghela nafas, dan itu merubah atmosfer diantara mereka.
Lisa diam karena tak tau harus menjawab apa.

Lisa kini berada di kamarnya, bohong jika ia tak kepikiran apa yang dikatakan jennie 1 jam yang lalu. Apakah ini alasan jennie bersikap dingin padanya hanya selang beberapa hari setelah comeback mereka.
Jennie memang dingin, tapi hanya casingnya saja. Percayalah jennie sangat ramah dan hangat. Dia sangat supportif, tapi apa yang terjadi kali ini pikir lisa.

Ketukan pintu kamar lisa terdengar dengan teriakan rosé memanggilnya untuk makan malam.
Ah apa lisa bilang jika ia sudah kenyang saja ya, tapi akan lebih canggung kedepannya jika ia menghindari jennie. Sebenarnya ia hanya takut.

Jennie dan jisoo sudah di meja makan bersama manager unnie yang datang untuk memberitahukan jadwal susulan untuk besok.

"Jennie besok kau ada meeting dengan editor majalah vogue untuk pemotretan solo mu" Manager unnie membaca jadwal member di tab nya
"Jisoo inkigayo, rose kau akan tampil di amazing Saturday minggu depan dan syuting besok malam, lisa kau belum ada jadwal sementara ini. Kau bisa berlatih dengan ygx krn akan ada pengambilan video untuk promosi kelas ygx bulan ini"
"Unnie apakah aku bisa membawa lisa bersamaku? " Jisoo bertanya pada manager unnie
"Tidak apa-apa selagi kalian tidak membuat masalah atau skandal apapun" Manager unnie mengingatkan mereka
"Baik unnie, aku akan menjaga maknae superku kekeke" Sementara lisa tertawa senang. Setidaknya di meja makan tidak canggung karena dia berusaha menghindari kontak mata dengan jennie.

"Unnie.. "
Jennie menoleh pada pintu kamarnya. Lisa masuk dan duduk di tepi ranjang.

"Unnie apakah aku boleh bertanya apa yang terjadi padamu hari ini? "
Jennie tampak bingung, jujur saja dia juga bingung apa yang ia rasakan. Hanya saja dia sedikit berbeda kali ini setiap melihat Lisa. Entahlah

"Hm Lisa tolong lupakan yang tadi, aku rasa aku lelah"












Tbc.

Sorry kalo karakter mereka tidak sesuai dengan aslinya atau imajinasi kalian. Karakter mereka hanya ada di cerita ini. Dan ini semua tidak di ambil dari real life mereka😅

just don'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang