29.

509 40 5
                                    

HAPPY READING GUYS 🤍







"Aku sudah kenyang oppa" sungut sang gadis seraya mendorong sendok yang di sodorkan padanya.

"Sekali lagi lis, lihat badanmu terlihat kurus dari terkahir kali aku melihatmu" sang lelaki tak menyerah untuk menyuapi kembali gadis di hadapannya.

"Ah, oppa..." Rengek lisa menolaknya, lisa benar-benar merasa kenyang.

"Baiklah" sehun kemudian memakannya.

"Ish, oppa .. kau jorok sekali, itu kan bekasku"

"Wae? Kenapa memangnya? Aku suka" sehun terkekeh kecil sementara lisa memutar bola matanya malas.

"Jadi bagaimana dengan gosip itu oppa? Apa benar kau dan seulgi unnie berkencan?" Tanya lisa penasaran dengan gosip yang beredar diantara para idol.

"Menurutmu?" Ck, lisa berdecak kecil karena sehun malah balik bertanya.

"Ya mana aku tahu oh sehun, kalau aku tahu menurutmu aku akan bertanya? Menyebalkan"

Bukannya menjawab, sehun malah mengulum bibir tipisnya.

"Coba ulangi" Sambil menopang dagunya sehun memandang lisa dengan bibir yang tidak berhenti tersenyum.

"Huh?" Lisa yang tak mengerti apa-apa malah membuat sehun gemas.

"Kau memanggilku tanpa sebutan oppa tadi, i like it"

"Oppa tidak lupa aku punya kekasih kan?"

"Wae?"

"Aish sudahlah" Lisa bangkit dan menuju dapur. Sehun yang melihat itu malah makin tersenyum lebar, apakah lisa sudah baper padanya??

Sementara ada dua makhluk yang beberapa puluh menit sebelumnya adu mulut kini seakan kompak berlomba menahan nafas.
Mereka yang sedari tadi berada di sofa belakang tempat duduk lisa dan sehun tidak berhenti-berhenti merapalkan doa agar sunbae mereka sekaligus pacar maknae blackpink tidak mampir ke dorm saat ini.

Tidak lupa mereka juga akan menyidang lisa, bagaimana bisa dia menyuguhkan pemandangan seperti itu. Bahkan orang awan pun akan melihat mereka berdua seperti sepasang kekasih. Apa lisa sudah amnesia bahwa ia mempunyai naga yang super overprotective dan super pencemburu? Astaga.

...

TBC






Ini mungkin chapter terpendek yang pernah aku tulis, tapi aku berharap masih bisa mengobati rasa penasaran kalian sama lanjutan cerita ini yaa 😄
Thank u guyss

just don'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang