24.

932 87 5
                                    

"Siapakah gadis yang dimaksud g-dragon di konser YG family?"

"Apakah g-dragon kini mengencani salah satu artis seagensinya?"

"Dara? Gadis yang di maksud jiyong"

"Hot News!!! Kwon jiyong a.k.a G-dragon menyiratkan telah memiliki seorang kekasih. Dara hingga jennie blackpink ikut terseret"

Setelah konser semalam muncul berita yang benar-benar membuat heboh, bukan hanya di korea tapi seluruh dunia.

Semalam sebelum konser berakhir saat winner menampilkan lagu mereka terdengar samar-samar di balik panggung suara jiyong yang sedang bergurau. Sepertinya ia lupa mematikan mic.

Suaranya tak terdengar jelas saat itu karena riuh penggemar, tapi saat di dengarkan melalui video yang telah tersebar di youtube menjadi sedikit lebih jelas.

"Yak lee seung hyun menjauh dari kekasihku"

Sontak saja itu membuat keributan di kalangan penggemar, sebagian besar mereka mendukung jika benar jiyong telah memiliki seorang kekasih tetapi mereka penasaran siapa sosok yang bisa menaklukkan jiyong.

Sementara di sebuah apartemen dua orang paruh baya tengah menenangkan anak gadisnya yang tengah gelisah.

"Angkat telfonnya sayang, dia pasti khawatir" Sang ibu mencoba membujuk putrinya. Pasalnya lisa mengabaikan panggilan jiyong sejak pagi.

"Rumor itu bukan dia yang menginginkannya sayang, dia juga sama terkejutnya denganmu"

"Kenapa tak ada yang menyebut namaku mom dad? Apa aku tak cocok bersanding dengannya?" Lisa tampak sedih karena ia telah membaca semua artikel tentang semalam dan tak ada satupun yang menebak namanya. Ingat lisa sangat suka melihat artikel, apapun itu.

Kedua orang di hadapannya terkekeh, kini mereka paham bahwa anaknya tengah cemburu.

"Sayang, bagaimana mungkin? Bahkan kalian tak pernah terlihat bersama ataupun berinteraksi. Bahkan kami sangat terkejut kemarin saat kau memberitahu kami. Daddy mengira kau menjahili kami"

"Daddy..." Lisa memeluk daddy nya mencari pembelaan, ia tahu daddy selalu berpihak padanya.

"Mommy benar sayang, biarkan dia menjelaskan semuanya. Bukankah kau meminta kami datang untuk mengenalkannya pada kami?" Daddy mengelus pelan surai lisa.

"Ahh aku bingung...."

Mommy dan daddy lisa terkekeh melihat tingkah putrinya, dalam benak mereka masih tidak menyangka lisa telah berani mengencani seorang laki-laki dan ternyata laki-laki itu yang telah membawa lisa jauh dari mereka.

Handphone lisa masih tak berhenti berbunyi, bukan hanya jiyong tapi member dan teman-temannya pun menghubunginya. Bahkan sehun mengirimi voice note yang malah menbuat lisa tambah kesal.

"Bagaimana kalau aku saja yang kau kenalkan pada orangtuamu hehe"

"Dasar cadel" Lisa melemparkan handphonenya.

Sementara itu jiyong yang kini tengah di interogasi oleh CEO nya terlihat sangat santai, untuk seseorang yang telah membuat kehebohan dalam waktu semalam saja.

Pikirannya hanya tertuju pada lisa, lelaki itu tau pasti lisa sedang overthinking.

"Jadi ji, siapa?" Tanya yang hyun suk to the point.

"Blackpinkeu l-" Belum selesai jiyong menjawab yang hyun suk sudah memotongnya.

"Jennie? Sudah kuduga, tak mungkin kau dengan dara kan? Donghae-ssi sudah datang padaku dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih dara"

"Lisa.."

"Lisa? Wae? Kenapa dengan lisaku?" Tanya yang hyun suk heran.

"Yak hyung..." Jiyong terkejut saat CEO nya menyebut lisa adalah lisanya.

"Yakk kenapa kau malah mengumpat, dasar tidak sopan" Yang hyun suk dibuat heran dengan tingkah jiyong saat ini.

"Lisa, kekasihku" Yang hyun suk terkejut, benar-benar terkejut.

"Ji, jangan main-main"

Yang hyun suk bukan tidak percaya pada jiyong, hanya saja ia rasa lisa tidak dapat mengimbangi jiyong. Lisa terlalu polos soal percintaan, yang hyun suk tahu betul soal itu.

"Aku serius, aku tak pernah seserius ini hyung. Aku mencintainya" Jiyong berujar sungguh-sungguh, terlihat dari sorot mata dan wajahnya yang serius.

"Aku tak bisa melarangnya, hanya saja kuharap kau tak mempermainkannya. Dia gadis baik, aku tak tahu kenapa dia menerimamu hanya saja tolong jaga dia ji.." Jiyong yang mendengar nasehat bos nya mendecih pelan.

"Seolah-olah aku sangat buruk hyung" Yang hyun suk tertawa mendengar jiyong berkata seperti itu.

"Kau tau maksudku ji.. Dengar, bahkan ini baru tahun ketiganya setelah debut. Jalannya masih panjang ji, aku tak akan melarang kalian berhubungan hanya saja jaga dia dari media. Kau tau media sangat suka mencari makan dari berita yang tak benar. Tentu saja lisa akan menjadi sasaran empuk jika mereka mengetahui hubungan kalian. Dan lagi jangan sering membawa lisa ketempatmu, kau tau maksudku" Ujar yang hyun suk panjang lebar.

"Ne hyung, tenang saja aku tak akan membuatnya hamil untuk saat ini" Ucapan jiyong sontak membuat yang hyun suk melempar kotak rokok di depannya.

"Dari semua peringatanku hanya itu yang kau ingat" Jiyong hanya terkekeh.




"Mommy, daddy.. " Sapa hanbin dan member blackpink yang baru datang ke apartement lisa.

"Hai kids, masuklah. Lisa di kamarnya, sepertinya dia sedang merajuk" Mommy lisa memberi penjelasan membuat yang lain terkekeh karena sudah tau kebiasaan lisa.

Jenchuchaeng masuk ke kamar lisa, sementara hanbin pergi mengobrol dengan orang tua lisa.

"Lisa-yaa.."

Lisa menoleh dan melihat ketiga unnienya berjalan menghampirinya.

"Unniee...." Lisa memeluk ketiganya

"Overthinking huh?" Tanya jennie dan lisa mengangguk.

"Mereka hanya menyebut namamu dan dara unnie, bahkan ada juga yang menyebut chaerin unnie. Apa aku benar-benar tidak ada dalam harapan mereka sebagai pasangan g-dragon? Menyedihkan" Jisoo yang mendengar itu langsung menjitak kepala lisa agar sadar.

"Akh unniee... Appo" Lisa meringis sambil mengusap kepalanya.

"Biar kau sadar, bagaimana mereka dapat menerka kalau kau adalah kekasih jiyong oppa. Bahkan kalian tak pernah sekalipun berinteraksi, pabbo ya"

"Jangan terlalu difikirkan lisa ya, bahkan aku selalu di gosipkan dengan chanyeol sunbaenim. Padahal aku hanya pernah berinteraksi saat kita duet dulu, selebihnya tak pernah sekalipun kita bertemu secara pribadi"

"Dengarkan itu lisa, lagipula jiyong oppa sangat tergila-gila padamu sekarang. Aku bahkan tak pernah melihatnya sangat bucin sebelumnya jadi stop berfikiran aneh-aneh" Jennie memberi nasihat sambil mengelus kepala lisa.

Tak lama setelah mereka berbincang-bincang handphone lisa bergentar, sebuah panggilan masuk.


My Dragon ❤ is calling.....












TBC...












HAII GUYS, MASIH ADA YANG INGET CERITA INI?
UDAH PENGEN UPDATE DARI KAPAN TAU TAPI TIAP BUKA WP MOOD LANGSUNG DROP GATAU KENAPA 😭 

JUJUR SIH KARENA KAYA UDAH HOPELESS BANGET SAMA KAPAL INI TAPI BALIK LAGI SIH DARI AWAL JUGA EMANG INI KAPAL HARAM KAN SELAIN ITU KAPAL GHAIB JUGA KARENA GATAU DARIMANA AWAL KAPAL INI ADA

AKU MAU NAMATIN CERITA INI, KEMUNGKINAN BAKAL BIKIN YANG NON IDOL LIFE DEH 😉



just don'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang