Happy reading!!
rosequartz.official
❤💭⤴
Like by boo.kwannie01 and 4.923.089 others
rosequartz.official [COMING SOON]
view all 28.093 comments
@yunjin.lee936 Gue gak sabar lihat mereka satu stage lagi.
@seohyun_kim Mereka sepertinya akan menjadi berita gembira bagi Sunshine.
@rosequartz_0t6 Saat agensi mereka konfirmasi berita ini gue kaget banget, gue kira gak akan ada berita tentang RoseQuartz buattahun ini
@singforyou.rosequartz Kegembiraan di akhir tahun.
@jeonyemin738 Ini baru RoseQuartz karena selalu memberikan hal-hal yang mengejutkan.
@sunshine.official Akhirnya setelah sekian lama aku menunggu penantianpun tergantikan dengan rasa bahagia.
@j.yunjin Kita akan melihat bagaimana stage mereka setelah vakum.
@seonho_kwon83 Walaupun sudah lama debut aku harap mereka akan tetap menjadi RoseQuartz dan kita akan tetap menjadi Sunshine untuk selamanya.
@rosequartz_fact Setelah sekian lama aku tidak menyerukan fanchat mereka akhirnya aku bisa berteriak untuk menyebutkan nama kalian.
@sunshine_rosequartz Kudengar Wonu eonnie sudah menikah? Apa itu benar aku sungguh ingin melihatnya lagi, bahkan ia hiatus lebih awal sebelum akhirnya ada berita bahwa RoseQuartz vakum.
@jung.wojin Aku harap ini bukan konser terakhir mereka😭, cukup untuk Serenity yang mengadakan konser untuk penutupan karir mereka sebagai member dalam Serenity. Jadi aku harap masih ada RoseQuartz lagi setelah ini.
@yebinsong Aku akan menantikan konser ini. RoseQuartz fighting, Sunshine-deul fighthing.
view all comments
Suasana ruang rapat di agensi SY Entertainment mendadak riuh karena Seungkwan dan Jeonghan berdebat tentang dekorasi stage mereka. Seungkwan mengusulkan agar panggung bisa mengapai semua penggemar namun Jeonghan justru berpendapat lain.
"Aku ingin melihat para Sunshine setelah sekian lama sajang-nim, jadi aku mengusulkan untuk membuat stage seperti ini." Seungkwan menunjukkan sketsa gambar panggung yang telah ia impikan selama masa hiatus.
Jung sajang-nim menganggukkan kepalanya lalu bertanya pada member yang lain. "Bagaimana dengan yang lain?" Mereka pun sontak menolehkan kepalanya sembari menatap satu sama lain seolah berkata, 'Bagaimana?'
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know - SVT GS
Fanfiction[ Slow Update ] Bagaimana kehidupan pasang public figur yang menikah dengan pasangannya? Akankah para penggemar mendukung hubungan mereka atau justru malah tidak menyetujuinya? "Gue gak nyangka mereka bisa nikah." "Kalo sama yang itu gue mundur sec...