Episode 12: RoseQuartz 'Check It' Season 7: [Episode 1 #1]

807 61 6
                                    

Happy reading!!


FYI: Karena yang ada di IF tuh kalo di GS in cuma ada Jeonghan sama Seungkwan, jadi member lain ku ubah jadi sisanya.

Hoshi: Jihoon, Mingyu: Wonwoo, DK: Jisoo, Dino: Minghao.


Ini sudah memasuki minggu ke 3 RoseQuartz berpromosi di beberapa stasiun televisi terbesar di Korea dan hari ini adalah jadwal mereka untuk beberapa aktifitas di depan kamera akan di mulai lagi setelah 2 tahun vakum. Para kameramen sudah mulai menyiapkan kamera yang akan di gunakan untuk shooting hari ini.

"Semuanya sudah siap?" Tanya PD-nim pada para member. Mereka pun mengangguk.

"Baik. 1... 2... 3... Action!!"

Para member berjajar rapi menghadap kamera dengan duduk diatas mainan kuda yang telah di siapkan oleh para staf.

"Annyeonghaseyo... Tampil dengan baik dan lebih menantang, Jeon Wonwoo imnida." Wonwoo menyapa para penggemar karena saat breifing tadi mereka sudah memutuskan urutan perkenalan di setiap member.

"Dengan keimutan yang tak tertandingi, Lee Jihoon imnida." Ujar Jihoon heboh membuat semua member tertawa keras akibat perkataannya tadi.

"Hahahaha..."

"Annyeonghaseyo... Dengan pesona yang meluap dan bakat yang membuatmu buta tanpa lo sadari. Xu Minghao imnida." Ujar Minghao lalu Jeonghan dan Jihoon tertawa keras.

"Aaaaaa..."

"Visual malaikat tertinggi yang mengancam, Yoon Jeonghan imnida."

"Aaaaa!!" Seungkwan kembali berteriak heboh.

"Di juluki sebagai mawar diantara duri, Hong Jisoo imnida." Ucap Jisoo membuat semuanya melayangkan protes terhadapnya.

"Yak! Terus kita durinya gitu?" Tanya Jeonghan tidak terima.

Seungkwan mengiyakan perkataan Jeonghan dengan heboh. "Usir Jisoo!!" Pekiknya dengan satu tangannya yang terangkat keatas.

"Ihh kalian mah gitu..." Rengeknya sembari menyikut lengan Jeonghan.

Seungkwan memajukan mainan miliknya. "Do you know me?" Ujar Seungkwan percaya diri dengan ucapannya.

"Woaaaahhhhh!!" Jihoon memekik heboh mendengar Seungkwan berkenalan menggunakan bahasa Inggris.

"MBC Entertainment Awards 2018!"

"Woahhhhh!!" Mereka berteriak heboh bahkan Jisoo sampai tertawa terbahak-bahak.

"Devisi pembicara musik... Penghargaan Rookie!"

"Wohooooo!!" Pekik Jisoo.

"Melangkah ke ronde ketiga di 'Masked Singer'..."

Seungkwan tertawa membuat Jisoo yang ada di sampingnya ikut tertawa dengan kelakuannya. "Wahahahahaha...."

"Member utama 'Unexpected Q'. Meskipun mereka semua telah di hentikan!"

"Hahahahaha..."

"Kemampuan variety-ku akan terbakar di season 7..." Ucapnya lantang membuat beberapa staf tertawa dengan kelakuan sang maknae.

"Wahahahaha..."

"Dengan 'Seung' yang artinya menang dan 'Kwan' yang artinya murah hati... Gue Seungkwan yang bakal menang dengan murah hati." Lanjutnya setelah beberapa saat berkenalan dengan panjang lebar.

You Don't Know - SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang