Happy reading!!
15 tahun berlalu seperti hembusan angin. Tidak terasa sekarang sudah mulai berbeda. Tidak ada lagi 13 remaja yang berkumpul bersama, hanya tersisa 11 diantaranya. Kemana 2 lainnya? Ah jika mengingat hal itu seperti membuka luka lama.
Mereka berdua telah berada di tempat yang jauh hingga mereka tidak bisa menemuinya secara langsung. Mungkin saat ini mereka tengah tersenyum melihat teman-temannya berkumpul bersama lagi setelah belasan tahun berlalu. Bahkan putra-putri mereka sudah menjadi remaja yang di kenal oleh khalayak ramai.
"Udah lama banget ya kita gak kumpul gini." Ujar salah satu yang tertua diantara mereka.
Mereka pun mengangguk setuju. "Bener banget hyung kadang gue pingin balik ke 20 tahun yang lalu." Jawab seorang pria bermata sipit itu.
"Gak kerasa aja dulu aegy masih kecil-kecil sekarang mereka udah pada gede, udah di kenal banyak orang hahahaha..." Tambah lelaki yang duduk di hadapannya.
"Iya gue inget keknya kemarin gue masih ngantar mereka ke taman kanak-kanak sekarang udah pada gede aja."
"Gue jadi pingin anak gue jadi kecil lagi, dulu dia masih mau gue cium sekarang beh gue peluk aja kagak mau." Curhat lelaki yang duduk di paling pojok.
"Hahahaha yang sabar ya namanya juga udah gede gengsi lah pasti."
"Tapi kalo inget-inget dulu gue jadi kek sakit gitu hati gue." Celetuk wanita yang duduk di tengah-tengah.
"Gue masih inget banget waktu lihat mereka di bawa pulang sama tim kepolisian." Ujar wanita di sampingnya.
Wanita di sampingnya mengangguk. "Pasti kalo masih ada mereka si gemes udah jadi aktor terkenal." Ucap wanita bermata kucing.
"Iya dulu mereka punya rencana buat debut bareng"
"Anak gue jadi sad girl sampe sekarang." Ujar lelaki paling tinggi diantara mereka.
"Penggemar dia aja sampe bilang kalo anak lu tuh sad girl astaga." Jawab lelaki sipit itu.
BRAK...
Semua tersentak kaget saat sang maknae RoseQuartz itu memukul meja membuat beberapa pengunjung menoleh ke arahnya.
"Heh lu kalo gue jantungan mau tanggung jawab ha?!"
"Hehehehe... Sorry brother."
"Gimana kalo kita ke tempat mereka?! Gue kangen eonnie sama oppa!!" Pekik maknae.
Mereka semua saling tatap lalu setelah itu mengangguk. "Ayo udah lama gue gak ke tempat mereka."
"Oke kita berangkat ke tempat mereka sebelum ke sorean." Mereka mengangguk lalu bergegas menuju mobil mereka masing-masing.
-🎠-
"Together Forever-"
"Annyeonghaseyo Blue Flame imnida!!" Lanjut para member lalu mendapatkan tepuk tangan dari semua orang.
"Bisa di ceritakan gimana musik video terbaru kalian." Ucap Hyunjae selaku MC.
Para member pun mengangguk. Lalu mereka menjelaskan tentang konsep yang mereka usung untuk comeback kali ini.
"Oke kita bakal masuk sekmen pertama, kalian bakal melakukan random dance jika kalian bisa melakukannya tanpa salah maka kalian akan mendapatkan hadiah." Jelas Chaerin, partner MC dari Hyunjae untuk episode kali ini.
Mereka melakukan dance dangan baik. Walaupun percobaan pertama sempat gagal namun di percobaan kedua ini mareka berhasil melakukannya dengan benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know - SVT GS
Fanfiction[ Slow Update ] Bagaimana kehidupan pasang public figur yang menikah dengan pasangannya? Akankah para penggemar mendukung hubungan mereka atau justru malah tidak menyetujuinya? "Gue gak nyangka mereka bisa nikah." "Kalo sama yang itu gue mundur sec...