Episode 15: Really? 1/4

749 62 8
                                    

Happy reading!!


Ini ngarang ya!! Biar cerita ini ada konfliknya gak soft2 mulu👌

Silahkan menebak!! Jangan lupa comment-nya oke.

.

Hari ini para member RoseQuartz sudah berkumpul di SY Entertainment untuk membahas tentang kontrak mereka dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

10 menit lagi rapat akan di mulai dan para member pun segera bergegas untuk menuju ruang rapat agar Petinggi Jung tidak menunggu terlalu lama. Para member sudah berada di tempatnya di sana ada manager Lim juga karena petinggi menyuruhnya untuk ikut menghadiri rapat.

Petinggi Jung memasuki ruang rapat setelah kurang lebih para member berada di ruangan itu. Semua yang ada di sana sontak berdiri dan membungkukkan badan mereka 90 derajat mengingat yang datang ialah sang petinggi agensi.

"Annyeonghaseyo." Sapa Petinggi Jung.

"Annyeonghaseyo Jung sajang-nim." Setelah itu mereka pun segera kembali duduk.

"Kalian sudah siap? Hahaha tidak perlu terlalu tegang saya hanya akan memberi kalian sebuah kertas berisi kontrak yang akan kalian tanda tangani." Ujar Petinggi Jung.

Setelah itu salah satu staff datang membawa kertas yang berisi kontrak kerja girl group satu-satunya yang ia miliki. Ia berharap agar para member memperpanjang kontrak mereka dengan agensi karena sampai saat ini belum ada girl group lagi yang mereka bentuk selain RoseQuartz setelah 10 tahun silam.

Di dalam ketas itu berisi pernyataan pembaruan kontrak. Jika para member menyetujui untuk memperbaharui kontrak mereka dengan perusahaan maka mereka akan menandatangani sebuah kolom di sebelah kanan. Dan jika sebaliknya, maka mereka boleh menandatangani kolom sebelah kiri yang berisi bahwa ia tidak akan memperbaharui kontrak mereka.

Para member pun segera membaca isi dari surat kontrak itu dengan cermat agar mereka bisa memutuskan untuk melanjutkan kontraknya dengan agensi atau berhenti.

Seungkwan mengagkat tangannya untuk bertanya. "Permisi Jung sajang-nim." Petinggi Jung pun menoleh ke arahnya lalu mengangguk.

"Ya Seungkwan?" Tanyanya.

"Kita hanya perlu tanda tangan tanpa syarat?" Tanyanya pada Petinggi Jung.

Petinggi Jung mengangguk. "Karena SY hanya memiliki kalian sebagai girl group maka saya berniat untuk mempertahankan kalian." Ujarnya membuat semua member mengangguk.

Para member memasukkan kertas itu kedalam sebuah amplop coklat yang sudah di beri nama pada pasing-masing amplop. Setelah selesai mereka pun segera berpamitan karena mereka akan menghadiri salah satu acara di stasiun televisi.

"Kami permisi Jung sajang-nim." Pamit Jeonghan lalu di balas anggukan oleh Petinggi SY itu.


Masing-masing member punya isi kontrak yang berbeda karena kontrak ini berdasarkan lama-nya member trainee. Jadi masa kontrak akan di hitung sejak para member di nyatakan sebagai trainee dari SY Entertainment.

Semua member RoseQuartz kecuali Minghao (baca bagian Konser RoseQuartz disana Minghao pernah bilang) pernah diikut-sertakan dalam salah satu ajang pencarian member untuk pembentukan girl group baru oleh media terbesar di Korea. 

Petinggi SY Entertainmet Jung Haeyoung memutuskan untuk tidak menghitung kontrak para trainee karena itu berada di luar kegiatan yang tertulis perjanjian oleh agensi. 

You Don't Know - SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang