Episode 10: Persiapan Comeback.

690 62 11
                                    

Happy reading!!


Pagi ini para member RoseQuartz di sibukkan dengan acara berkemas karena siang nanti mereka akan melakukan rocording di studio Jihoon yang ada di SY Entertainment lalu di lanjut dengan photoshoot untuk album tebaru mereka. Setelah semua itu selesai barulah mereka akan melaksanakan shooting untuk musik video mereka.

"Guyss bangun!! Hari ini kita ada recording di SY Entertainment!!" Teriak Jeonghan dari dapur. Saat ini Jeonghan dan Jisoo sedang memasak makanan untuk para member karena siang nanti mereka akan ada jadwal seperti yang telah mereka bahas bersama di ruang rapat kemarin.

"Astaga Soo kayaknya gue harus pasang toa deh biar kalo pada dibangunin langsung bangun." Keluh Jeonghan pada Jisoo yang sedang menata meja makan. Jisoo terkekeh pelan, padahal tadi saja Jeonghan ia yang bangunkan. Dasar!

"Lo aja tadi gue yang bangunin-_-" Ujar Jisoo menimpali perkataan temannya itu.

"Tapi gue langsung bangun." Elak Jeonghan membuat Jisoo hanya bisa memutar matanya malas.

Ceklek...

Pintu terbuka menampakkan wanita rubah yang keluar dari kamarnya dengan membawa handuknya. Jika dilihat penampilannya jauh dari image-nya dari depan publik yang selalu tampil menawan bak dewi surga tapi untuk saat ini penampilannya bahkan lebih cocok di sandingkan dengan seseorang pemeran zombie di film yang sering Seungkwan tonton, tanktop ketat dengan celana seperempat paha yang terlihat kusut, rambut acak-acakan, mata setengah tertutup, dan oh iya jangan lupakan ia berjalan dengan malas-malasan.

"Heh!!" Panggil Jeonghan saat melihat salah satu membernya keluar dari kamar.

Wanita itu menoleh pelan dengan mata yang sedikit di sipitkan, "Hmm?" Jawabnya lalu melanjutkan langkahnya menuju kamar mandi.

"Bangunin yang lain juseyo." Ujar Jeonghan karena ia dan Jisoo sedang sibuk menyiapkan sarapan.

"Hmm." Wonwoo pun mengedor-gedor pintu kamar milik kedua maknae.

BRAK... BRAK...

"Bangun!!" Panggil Wonwoo lesu namun gedoran pintunya tidak berhenti ia langsung pergi ke kamar mandi. Lalu beberapa saat keluarlah kedua member yang mengisi ruangan tersebut lalu bersiap-siap. Jihoon? Udah keluar kamar mandi langsung bersiap dan menghampiri kedua member tertua di meja makan.


Sekarang semua member sudah berkumpul di meja makan aktifitas mereka terhenti karena tiba-tiba ada seseorang yang menekan password lalu masuk ke dalam appartemen mereka, awalnya mereka pikir itu sasaeng ternyata itu manager mereka tumben dateng pagi-pagi. Hei ini sudah jam 8!

"Pagi semua..." Ucapnya saat melihat para member yang memperhatikannya dari ruang makan.

"Hah gue kira sasaeng fans ternyata eonnie, sini eon gabung!" Ujar Jeonghan menyuruh sang manager untuk bergabung dengan mereka di meja makan karena disana ada 8 kursi dan biasanya mereka tidak memakai bagian tengah jadi posisi duduk mereka berenam berhadap-hadapan.

Sang manager menggelengkan kepalanya lalu mendekat kerarah mereka, "Enggak tadi eonnie udah makan sebelum ke sini jadi sekarang tinggal nunggu kalian aja." Tolaknya halus.

Para member pun mengangguk pelan. "Yaudah eonnie kalau mau ambil makanan atau minuman ada di lemari pendingin ya."

"Tumben udah bangun kemarin eonnie chat kalian di grup pada belum bangun semua, Jisoo aja bales satu jam setelahnya."

You Don't Know - SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang