Episode 13: RoseQuartz 'Check It' Season 7: [Episode 2 #2]

544 55 0
                                    

Happy reading!!


"Skor sementara masih sama seperti tadi." Ujar PD-nim pada para member.

"Permainan selanjutnya adalah 'raja dorong tangan'. Bagi yang berhasil akan mendapatkan 1 poin." Jelas PD-nim.

"Kita akan mulai game dorong tangan." Seru PD-nim.

"Woahhh!!" Pekik Wonwoo sembari menoleh ke arah member lain.

"Bentar-bentar, jadi ini game kan? Bukan kuis lagi kan?" Tanya Jisoo pada PD-nim lalu di balas anggukan.

"Woahhhh!!"

"Oke bagus!" Ujar Jisoo sembari bertepuk tangan.

"Bagus, bagus." Lanjut Jeonghan.

Seungkwan mengangkat tangannya heboh karena saat ini bukan kuis lagi melainkan permainan. "Gue pasti menang!" Ucapnya percaya diri.

Staff pun memutarkan video para member semasa trainee dulu. Disana ada Jisoo, Jihoon, dan Seungkwan yang akan bermain dorong tangan sedangkan member lain menontonnya dari belakang.

"Woahhh... Beneran kenangan lama!!" Pekik Seungkwan sembari menggenggam tangan Jisoo.

"Itu waktu gue umur 19 tahun. Eh bener gak sih?" Tanya Jeonghan pada yang lain.

"Iya itu waktu kita masih trainee dulu, waktu itu Hao eonnie baru beberapa bulan join ke RoseQuartz." Jawab Seungkwan.

Flashback on.

"Gue bakal langkahin lu!" Ujar Jisoo pada Seungkwan membuat Jihoon yang saat itu menjadi wasit berteriak heboh.

"Woahahahaha..."

"Apa gue harus bertekad?" Balas Seungkwan.

"Wahahahaha..."

Setelah itu Seungkwan pun mendorong Jisoo hingga terjatuh, maka permainan di menangkan olehnya.

Flashback off.

Wonwoo dan Jihoon tertawa melihat kelakuan mereka sewaktu masih menjadi trainee.

"Woahhh... Itu kita main gertak-gaertakan." Ucap Jisoo setelah melihat video itu.

"Keliatannya kita sama aja deh." Lanjut Seungkwan sembari tersenyum.

Jeonghan menoleh ke arah sang maknae. "Ya lu dari dulu emang sama."


"Oke jadi di sini nanti kalian akan memainkan game dorong tangan. Untuk tim-nya karena ini genap jadi dua-dua ya. Jisoo bakal melawan Seungkwan, lalu Wonwoo akan melawan Jeonghan, dan yang terakhir Minghao dengan Jihoon. Disini kalo ada yang menang antara tim Jisoo dan tim Minghao mereka bakal melawan salah satu pemenang dari tim Wonwoo. Jika kalian menang melawan salah satu dari tim Wonwoo maka kalian akan mendapatkan 1 poin. Mengerti?" Jelas PD-nim panjang lebar lalu di balas angguka oleh para member.

"Hah cuma 1 poin?" Tanya Seungkwan tidak terima.

"Ya."

"Pertandingan pertama adalah Jisoo melawan Seungkwan!" Ujar PD-nim.

Semua member berdiri menyaksikan Jisoo dan Seungkwan yang akan bertanding.

"Mulai!" Teriak Jihoon memulai perbandingan. 

Jisoo mendorong tangannya kedepan berusaha mendorong telapak tangan Seungkwan. "Woahh... Beneran game lama." Ucap Jisoo sembari mengindar dari Seungkwan.

You Don't Know - SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang