Episode 8: Kesiangan.

787 64 3
                                    

Happy reading!!


#CHAT ROOM

[Jeonghan, Jihoon, Minghao, Seungkwan, Shinryeon, Wonwoo, Anda join in the group]


-SY Entertainment RoseQuartz- (7)

[07.19am]

Shinryeon

Pagi semua

Udah pada bangun belum, eonnie mau kasih informasi tentang jadwal kalian

Astaga bener-bener deh yaudah nanti di baca ya...

Nanti sore kalian bakalan ada pembagian jadwal jadi kalian usahain sebelum jam 5 sore udah gak ada yang keluyuran di luar dorm ya nanti bakalan di jemput manager Jo buat ke SY Buillding.

Yaudah kalian istirahat kalau mau keluar jangan cape-cape karena jadwal pertama besok ditambah shooting buat comeback bakalan di mulai 5 hari lagi jadi jaga kesehatan ya

Udah gitu aja sih ya, jangan lupa awas kalian?!

Nice day member-deul😆

[09.37am]

Eh eonnie maaf baru bangun

Iya nanti aku sampaikan ke yang lain

Yang lain masih tidur🙂

Nice day juga eonnie

Shinryeon

Astaga baru bangun?

Nanti tolong sampaikan ke yang lain ya Jisoo

Siap eonnie

[Read by 1]


Jisoo terbangun dari tidurnya, matanya memandangi sekelilingnya dan dapat ia lihat kelima temannya masih tertidur pulas tanpa niat akan bangun padahal jam sudah menunjukkan pukul 9 lebih.

"Astaga kesiangan gue mana pada belum bangun lagi."

Jisoo memutuskan untuk membershkan diri terlebih dahulu baru nanti jika teman-temannya belum terbangun ia akan turun tangan untuk membangunkannya.

Jihoon mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya matahari yang menembus matanya, ia memegang kepalanya karena terasa pusing akibat soju malam tadi.

"Hngg jam berapa sih?" Monolognya lalu ia pun segera meraih ponselnya yang ada di meja.

"Eh anjir udah jam 10?!" Jihoon membelakkan mata sipitnya setelah melihat jam yang ada di ponselnya. Ia melirik ke arah teman-temannya di sana hanya ada empat orang berarti salah satu eonnienya sudah bebersih, maka dengan langkah pelan ia pun berjalan kearah kamarnya.

Sedangkan di ruang tengah masih ada empat orang yang belum terbangun sepertinya semalam mereka menghabiskan banyak soju sedangkan Jisoo berhenti di gelas kelima dan Jihoon sudah tumbang di gelas ketiga.

Jeonghan terbangun dari tidurnya karena Jisoo sengaja membuka tirai panjang yang berada di ruang tengah lalu ia pergi menuju kamarnya untuk berganti baju setelah itu memasak sup pereda mabuk untuknya dan juga teman-temannya tentunya.

"Emhh silau banget sih?!" Ujarnya kesal karena tidurnya terganggu. Ia menoleh ke arah adik-adiknya yang masih tertidur maka dengan gerakan lambat ia mulai meregangkan badannya yang pegal akibat tidurnya tidak benar.

You Don't Know - SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang