Bagian Kesepuluh

5K 329 6
                                    

Hari ini...pernikahan Bos dengan Seketaris. yakni,

Jung Jaehyun
               ♡
         Lee Taeyong

Akan dilangsungkan disebuah lokasi pantai yang sangat indah, agar cinta mereka seluas lautan dan selalu bahagia seperti jernihnya air pantai.

Taeyong sedang bersiap di ruangan pengantin ditemani Ten dan Winwin.

"Wah kau sangat cantik Taeyong, tidak salah aku dan Winwin membantu mu berdandan". Ucap Ten bangga.

Winwin hanya menggangguk sembari memberi 2 jempol ke arah Taeyong.

"Terima kasih, kalian sudah mau menjadi sahabatku, dan hari ini aku harus menjalani hidup sebagai seorang istri dan tidak akan bertemu kalian lagi di kantor dan melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama". Ucap Taeyong langsung memeluk 2 sahabatnya itu dan siap untuk menangis.

"Hey tak apa, kami menyayangimu, lagipula kenapa kau harus menangis hah, ini hari bahagiamu, bersenang senanglah". Ucap Ten lalu melepaskan pelukan mereka dan mengusap air mata Taeyong.

"Lihat kau terlihat kotor lagi". Tambah Winwin.

"Tak apa, bukan masalah besar kalian bisa merias ku kembali". Ucap Taeyong dan teman temannya hanya tertawa.

Tiba tiba Taeyeon datang dan langsung menghampiri menantunya itu.

"Sayang kau sudah siap?. astaga kenapa kau sangat cantik dan menawan di waktu bersamaan". Ucap Taeyeon mengelus rambut Taeyong.

"Eomma bisa saja". Taeyong malu selalu dipuji cantik padahal dirinya seorang pria.

"Baiklah eomma dan appa akan menunggu, kau tau Jaehyun sangat tampan, lihat saja kau akan terpesona nanti". Ucap Taeyeon lalu pergi.

Entah mengapa bayangan Jaehyun menunggunya untuk dijemput dan mengklaim dirinya sebagai pasangan hingga tua nanti membuat pipinya bersemu merah.

"Taeyong kenapa Pipinya merah kayak tomat". Tanya Winwin dengan wajah polosnya.

"Ah tak apa Winwin". Taeyong menatap dirinya sebentar di cermin dan tersenyum teduh, hari ini dirinya dan Jaehyun akan mengikat janji suci lalu memulai kehidupan baru dengan keluarga kecil mereka.

 Taeyong menatap dirinya sebentar di cermin dan tersenyum teduh, hari ini dirinya dan Jaehyun akan mengikat janji suci lalu memulai kehidupan baru dengan keluarga kecil mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan gugup Taeyong tenangkan dirimu, jangan membuat pernikahan mu sendiri hancur". Batin Taeyong lalu berbalik menatap Ten & Winwin.

"Ayo, Jaehyun-nie pasti sudah menungguku". Ucap Taeyong lalu kedua sahabatnya itu menggenggam tangan kiri dan kanan Taeyong lalu berjalan menuju tempat ia akan mengucapkan janji suci dengan kekasihnya.

 Ucap Taeyong lalu kedua sahabatnya itu menggenggam tangan kiri dan kanan Taeyong lalu berjalan menuju tempat ia akan mengucapkan janji suci dengan kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Secretary Boy [[Jaeyong]] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang