Sore itu mereka berdua (Jaehyun & Taeyong) menyiapkan semua keperluan untuk barbeque, Lebih tepatnya Jaehyun yang menyiapkan semuanya, karena takut sang istri kelelahan, padahal, Ia mempu membantu sang suami mempersiapkan semuanya.
"Masa aku duduk seperti ini terus, aku bosan Jaehyun-nie".
"Apa aku salah ingin membantumu, ishh Jaehyun-nie".
"Padahal aku kuat mengangkat barang barang berat, huaaaa".
Dan keluhan lainnya terus keluar dari bibir Taeyong dan itu membuat Jaehyun hanya tersenyum simpul melihat istrinya itu merengek.
Sesudahnya semua siap Jaehyun menghampiri Taeyong yang duduk di kursi santai, mengangkat tubuh mungil itu dan mendudukkannya dipahanya.
"Lihat! Jaehyun-nie berkeringat, coba saja Taeyong ikut bantu, Dasar Jaehyun-nie bandel". Ucap Taeyong sambil mengelap dahi Jaehyun dengan tangannya sendiri yang penuh keringat sampai leher itu.
Sedangkan sang suami hanya memperhatikan istrinya yang sangat ia cintai ini.
"Aku mencintaimu". Ucap Jaehyun sambil mengecup singkat bibir Taeyong.
"Aku juga mencintaimu Jaehyun". Ucap Taeyong yang sudah selesai mengelap Jaehyun dari dahi sampai leher lalu memeluk lelaki dengan tubuh kekar itu dengan erat setelahnya mengenggelamkan wajahnya di antara dada bidang suaminya itu.
Beberapa saat kemudian...
"Ekhem memang ya pasangan yang baru menikah akan bermanja-manja dimanapun dan kapanpun". Ucap seseorang sambil melipat tangan di dada memperhatikan pasangan suami-istri itu.
Jaehyun dan Taeyong menoleh melihat Johnny dengan Ten disampingnya, serta Yuta dengan Winwin juga.
"Kapan kalian sampai". Ucap Jaehyun lalu Taeyong melepaskan pelukannya dengan tergesa-gesa, berdiri dan memalingkan wajahnya yang memerah.
"Sialan aku kepergok lagi". Batin Taeyong merutuki dirinya sendiri.
"Baru saja, ayo Win". Ucap Ten lalu menarik Winwin menghampiri Taeyong yang masih memalingkan wajahnya.
"Hey mengapa malu, waktu video call kau mempamerkan kemesraan dengan Pd-nya Taeyong kenapa dari hewan Singa betina langsung jadi tumbuhan Putri Malu". Ucap Ten sambil tertawa.
"Sudahlah ayo kita barbeque saja, Winwin laper". Ucap Winwin lalu menarik 2 sahabatnya itu untuk barbeque.
Kini Taeyong, Ten, Winwin asik barbeque dengan dihiasi candaan dan tawa ketiganya, sedangkan Jaehyun, Johnny, Yuta asik mengobrol sambil membicarakan urusan kantor, tapi mata Jaehyun tak lepas dari Taeyong.
"Hey istrimu itu tak akan diculik Wewe gombel". Ucap Yuta dengan santainya.
"YAAA...Apa maksudmu sialan". Ucap Jaehyun tidak terima dengan ucapan Yuta.
"Apa aku salah bicara". Tanya Yuta.
"Ya iyalah bodoh mana ada Wewe gombel mau culik Taeyong, sebelum ngeculik udh klepek-klepek tu Wewe gombel liat betapa cantiknya istri Jung Jaehyun". Bela Johnny karena jika dilihat Taeyong memang cantik, tapi ia sudah punya Ten yang tak kalah cantik dari Taeyong.
Lalu ketiganya tertawa bersama.
Skip
Kini hasil barbeque Taeyong, Ten dan Winwin sudah siap disantap.
"Silahkan tuan tuan". Ucap Ten lalu duduk disamping Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Secretary Boy [[Jaeyong]] ✓
Romansa[Romance] "Cinta seorang Lee Taeyong dengan Jung Jaehyun yang dipenuhi oleh kebahagian dan kesedihan". Jaeyong (Jaehyun & Taeyong) BxB, Bahasa non baku, ada NC pastinya hehehe Ini cerita fiksi okey, "FIKSI" cerita yang menceritakan imajinasi seseor...