Who ?

1.7K 141 12
                                    


"Km pulang sendiri? Aku anter aja yuk...."
Tanya Jenn pada Aila setelah sampai kembali dari pemotretan.

"Ga ush,aku pulang sendiri aja."

"Naik apa km kan ga bawa mobil,ini juga masih pagi belum ada transportasi yg beroprasi,sama aku aja tu mobil aku ada di parkiran."

Ini adalah percakapan normal kembali Jenn dg Aila setelah beberapa hari Jenn menghindar dan berpikir cara menghadapi perasaannya pada Aila.

~
~

Flashback.

Hari pertama project pemotretan luar kota.

"Pengumuman....untuk pembagian kamar. 1 kamar 2 orang dan sekarang pembagiannya sesuai rekan kerjanya aja biar ga ribet."

"Terus Jenn sama Aila di kamar 302 lantai 3,selanjutnya.........."

Mendengar pembagian kamar ditentukan dg rekan kerja Jenn sudah mulai merasa curiga.

Dan ternyata benar,kecurigaan Jenn terbukti kalau dia akan sekamar dg Aila.

Jenn yg seharusnya senang malah merasa tidak nyaman mengingat bahwa dia telah terang-terangan  menyukai Aila yg sudah menikah.

Setelah pembagian kamar dan semuanya berpencar menuju kamar masing-masing. Jenn diam-diam meminta rekan lain untuk bertukar kamar dgnya.

"Mau ga tukeran kamar?"

"Emng kenapa?"

"Gapapa.....mau tuker aja."

Dalam percakapan itu Aila memeperhatikan dari jauh.

Setelah percakapan kedua orang itu selesai dan mereka berpisah yg dimana Jenn tidak mendapatkan apa yg dia inginkan, Aila mendekati Jenn untuk mengajak naik ke kamar hotel bersama.

Aila yg mendengar samar" percakapan tadi akhirnya sadar jika akhir-akhir ini Jenn menjaga jarak darinya.

"Ayo naik."
Kata Aila pura-pura tidak tau percakapan kedua orang tadi.tp dalam hati masih bepikir alasan Jenn menjaga jarak darinya.

"Iya....ayuk"
Jawab Jenn dg sedikit berat hati.

Sesampainya di kamar mereka diberi waktu bebas sampai nanti makan malam.

Dua orang dlm satu kamar di situasi awkward itu hanya diam tanpa topik pembicaraan dan berusaha terlihat sibuk dg kegiatannya masing-masing.

Cukup lama situasi itu menyelimuti kamar hotel itu, entah ide dari mana tiba-tiba Jenn membuka topik pembicaraan.

"La.....km tau cinta pertama."

"em....iya,kenapa."

"Kalo di drama atau film-film biasanya tokoh utama bakal disatukan dan bahagia sama cinta pertamanya."
"Tp sayangnya kita hidup di real life yang banyak di antara orang-orang yg cinta pertamanya gagal dan cuma jadi kenangan."

Sebelum Aila menjawab,bicara tentang cinta pertama Aila langsung teringat dg Lia dan sekilas flashback gimana dulu dia pertama kali hatinya langsung jatuh pada Lia.

"Kalau dipikir-pikir si emng banyak yg gitu. Tp ga semua akan gagal,pasti banyak juga di luar sana yg bahagia sama cinta pertamanya."

Jenn sedikit terkejut dengan jawaban Aila. Walaupun terlihat tidak berarti apa-apa,tp bagi Jenn itu adalah kata-kata yg sangat berarti baginya. Karena Aila adalah cinta pertama bagi Jenn.

I Fell on You Part.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang