Setelah menunggu beberapa jm dan hari sudah gelap dan suhu semakin dingin akhirnya suara pintu terdengar.
Lia yg mendengar suara pintu terbuka pun langsung meninggalkan pekerjaannya.
"Beb,kok baru pulang."
"Taaa...Raaa.....surprise,happy birthday sayang...."
Kata Aila menunjukkan kue yg tadu dibelinya."Hah,kemana aja km?"
"Ih ko tanya itu sih itu ga penting,yg penting sekarang kita rayain dulu ulang tahun km."
Menggiring Lia ke meja makan.
"Tp km sama siapa perginya? "
"Sama temen kok"
"Aku nungguin lho dari tadi"
"Ya kan aku dah bilang pulang telat."
"Iya tp kirim chat atau apa gitu kek."
"Iya deh iya nih makan dulu kuenya."
"Eh tp sebelum itu aku punya kado buat km."Aila memberikan kotak kado yg terbungkus rapi.
"Buat apa,aku udh punya km ga butuh apa-apa lagi."
Kata Lia membuat berhasil membuat merona malu di pipi Aila."Bisa aja ih, buka gih."
"Bagus modelnya,km beli pake uang km sendiri?"
"Iya lah kalo pake kartu km sama aja bohong dong."
"Iya deh makasih ya sayang.....sini cium."
•
•
•Mereka menikmati kuenya dengan beberapa makanan kecil lainnya. Setelah itu Lia tidak menanyakan lebih lanjut dengan siapa aku pergi tadi.
Lia sangat percaya pada Aila dan itu membuatnya tidak mudah cemburu, dibanding dengan Aila yg selalu cemburu tanpa alasan.Sembari mereka berbaring sebelum tidur seperti biasa Aila masih sibuk dengan handphonenya sedangkan Lia sibuk dengan laptopnya
Drrrrttt....drrrttt....
Emily menelfon."Lo serius ketemu sama Jenn di mall?"
"Iya lah,ngapain bo'ong"
"Trus trus..."
"Ya kita jadinya ngobrol sih,eh tp dia ga secuek itu tau."
"Ga cuek gimana."
"Iya...km tau ga sih kaya tipe-tipe orang dingin tp romantis."
"katanya dia tuh bukannya cuek atau gimana tp emng dia ga mudah percaya sama orang apalagi kalo di jadiin temen.""Ih iri deh gue."
"Kita juga tukeran nomor tau."
Kata ku dengan antusias."Besok aku kenalin deh sama km."
"Ih beneran."
"Eh tp kenapa y aku kalo tatapan sama matanya tiba-tiba langsung salting.""Jan bilang lo suka sama dia.tp diliat dari jauh aja udh menarik sih emng dia."
"Eh bentar lo ngomongin dia jangan bilang disebelah lo ada pasangan lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Fell on You Part.2
Roman d'amourMenceritakan kebersamaan Lia dan Aila setelah menikah dengan beberapa konflik ringan. Ralat konflik berat yg berujung perpisahan maksudnya 😂😂 author ga tau ini ujung ceritanya bakal kaya apa nanti 🤔 dah la ya ditunggu aja... yg belum baca part 1...