[-SS- || SCHOOL]²

297 29 1
                                    

[-SS- || SCHOOL]² ; Seokmin + Dokyeom

∆∆∆

[Flashback]¹

Seokmin menggulung lengan baju Dokyeom yang terlalu panjang.Ia tersenyum saat melihat Dokyeom yang menatapnya dalam diam.

" Satu Minggu lagi adalah musim gugur,kakak terpaksa menolak ajakanmu untuk bermain api unggun demi kesehatanmu "

Dokyeom tetap diam,ia menatap kakaknya yang masih saja tersenyum.

" Jangan khawatir tentang ibu,kakak akan menjaganya.Kakak bisa mengatur uang dan memasak sekarang "

Seokmin memasangkan Beanie berwarna cokelat pastel di kepala adiknya dengan perlahan. " Baik-baik disana bersama kak Shua dan yang lainnya.Kau harus mendengarkan juga perkataan dokter disana "

Mata Dokyeom memanas,Seokmin yang melihat itu memeluk saudaranya yang terlihat begitu menyedihkan.

" Kakak akan selalu berdo'a untuk kesembuhanmu.Kakak juga akan selalu memberi kabar "

Dokyeom menggenggam lengan baju panjang Seokmin, " Kenapa Ibu dan kakak tidak ikut? "

" Kau lupa? Kakak juga sekolah di sini.Dokyeom masih bisa melanjutkan di sana setelah pengobatan,tapi kakak saat ini tidak mau membuat ibu kecewa karena harus mengorbankan beasiswa kakak "

" Tapi aku juga mengorbankan beasiswa ku untuk pergi ke sana kak "

Seokmin menggeleng, " Untuk saat ini kondisinya berbeda.Kau harus berobat disana agar kau sembuh "

" Kakak banyak membaca buku dan kakak tau kalau kanker bukanlah hal yang bisa di kesampingkan.Kakak mau kau sembuh " lanjut Seokmin.

" Aku membencimu kak! "

Dokyeom berlari begitu saja memasuki rumah.Seokmin yang melihat itu terdiam,ia menggigit bibirnya.

Membenarkan kacamatanya yang sedikit melorot lalu tersenyum didalam kepedihannya.

" Maafkan kakak karena tidak bisa menemanimu "



" Dokyeomie,apa yang kak Seokmin katakan itu adalah hal yang benar.Ibu harap kau akan mengerti "

Dokyeom diam di pangkuan ibunya,ia memeluk ibunya erat karena tak ingin pergi.

" Aku tidak ingin pergi,Bu "

Dokyeom dapat merasakan tangan ibunya mengelus punggung sempitnya dengan begitu lembut.

" Ibu akan marah jika kau tidak mau pergi kesana.Ibu ingin Kyeomie sembuh,kau sayang ibu tidak? " tanya Ibunya lembut.

[-SCHOOL- || 이 석민 ft. 이 도겸] •END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang