6. Latihan

925 112 18
                                    

''Flashback''

Akhirnya mereka pun jalan keluar toko meninggalkan atsumu dan yang lain nya.

"Seperti nya mereka sudah biasa seperti itu,lihat lah..mereka langsung berbaikan" ucap sugawara.

"Kau benar sugawara-san.." ucap atsumu dan osamu.

Sedangkan sayaki dan iwaizenin? Mereka langsung pergi ke tempat lapangan untuk latihan voli.

------------------------------------------
[WARN: Kata non baku,typo bertebaran:v,dll

~HAPPY READING~

Di lapangan•

Saat sayaki dan iwaizenin sampai di lapangan, mereka terkejut karna ada rombongan sekolah lain yang sedang latihan bareng dengan tim mereka.

Bersamaan juga zeyrin yang menyadari ada yang dateng ia pun melirik dari ekor matanya dan sama kaget nya. Sontak dia pun memanggil sayaki.

"Sayaki!!!" teriak zeyrin. Sayaki yang mendengar pun langsung menoleh dan tersenyum,yang lain pun berhenti latihan dan menoleh ke arah sayaki san iwaizenin.

"Yahoo!! Zeyrin..lama tidak bertemu" jawab sayaki yang menghampiri zeyrin dan iwaizenin hanya tersenyum dan mengikuti nya dari belakang 

"Akhirnya..dateng juga,napa lama bet sih ngambil kembalian doank?" tanya kenzi.

"Tuh..tu anak nabrak orang lagi" jawab iwaizenin sambil nunjuk sayaki. Sedangkan yang di tunjuk hanya cengengesan gak jelas:v

"Gua tebak...lu jalan sambil main hp.." ucap salah satu teman zeyrin.

"Yup..benar..hehe,ngomong ngomong di sini sapa aja dah? Bingung gua" jawab sayaki sambil sweatdrop. Yaa..gimana orang dia cuman kenal beberapa doank,gak semua nya:v

"Ahh..yaa,aku lupa kau cuman kenal beberapa di sini" ucap zeyrin.

"Heii..perkenalkan nama ku Hiro...Kazuna Hiro, posisi ku sebagai setter" Ucap Hiro sambil tersenyum meremehkan? Mungkin. Bahkan sayaki yang melihat nya pun kesal,namun ia tahan karna bagaimana pun juga mereka dari sekolah lain.

"Haru..Kazuna Haru,posisi sebagai wing spiker" Ucap Haru dengan wajah dan nada yang biasa aja'-'.

"Kami dari sekolah inarizaki,yaa..lebih tepat nya satu sekolah dengan zeyrin" sambung haru.

"Wait..bentar bentar.." Ucap sayaki.

"Napa lu?" tanya zeyrin.

"Lu bilang lu pada dari sekolah inarizaki kan?" tanya sayaki sambil nunjuk haru, sedangkan haru mengangguk sebagai jawaban.

"Kan sekolah inarizaki di Hyogo..dan perjalanan dari Hyogo ke miyagi itu lama loh..kok kalian bisa sampe sini?" Tanya sayaki lagi,sontak yang lain pun kaget dan baru sadar kalau dari Hyogo ke miyagi membutuhkan waktu lama.

"Ohh..itu karna kami berangkat pagi pagi,dan kami sudah di sini dari jam 7" jawab zeyrin dengan santai.

"Gak sekolah?" tanya iwaizenin.

"Gak" singkat,padat,dan jelas..itulah zeyrin:v

"Ouh..oke lalu ini..biar ku tebak kalian dari sekolah fukurodani dan nekoma.." ucap sayaki yang tepat sasaran. Sontak yang lain pun mengangguk dan memperkenalkan diri mereka.//skip ae lah..kelamaan:v//

~''Oikawa's Younger Sister''~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang