12. Hari pertama Interhigh

792 102 8
                                    

HAPPY READING

WARN: OOC,KATA NON BAKU,DLL

------------------------------------------

Senin,19 July
05.32

Sayaki kini sedang berada di sekolah nya,ia sedang menunggu anggota tim nya yang lain.

Yaaa..sekarang adalah hari pertama pertandingan interhigh nya. Sayaki sangat senang,karna dia akhirnya bisa ikut kembali di pertandingan..ya saat kelas 7 SMP sayaki tidak sempat ikut karna sakit,dan untung nya saat itu dia belum jadi kapten tim.

"Yoshh..apa semuanya sudah datang?" tanya iwaizenin. Semuanya pun mengangguk.

"Baiklah..kalau gitu ayo berangkat sekarang.." ucap pelatih dan mereka pun masuk ke dalam bus. Dan bus pun berangkat.






Skip...'-'

"Woahh...!! Ramai sekali!" ucap rayyan senang.

"Tch..dasar,kau ini tidak pernah ke sini atau bagaimana sih?" cibir arta.

"Heii..sudahlah,jangan berantem..lebih baik simpan tenaga untuk nanti pertandingan.." ucap yuuzan sebelum dua gagak ini berantem.

"Ha'ik yuu-san" jawab arta dan rayyan bersamaan. Namun tiba tiba ada sesuatu yang menarik perhatian rayyan..

"Ehh...itu bukan nya bus aoba johsai ya!!?" ucap rayyan,sontak semua nya pun menoleh ke arah yang di maksud termasuk arta.

"Are? Mereka baru sampai?" ucap sang kapten karasuno.

"Seperti nya iya..mereka baru sampai" ucap yuuzan.

Hinata POV

"Hahhh...sudah lama sekali aku tidak ke sini,untung saja kata iwaizumi-san kita libur...jadi bisa nonton pertandingan di sini!" ucap ku senang...yaa bagaimana tidak,aku sudah sangat lama tidak ke sini(tempat tanding nya itu kayak di haikyuu waktu sebelum karasuno lawan shiratorizawa ama inarizaki...gtw lupa nama tempat nya-,-).

"Hahaha...rasanya seperti nostalgia mungkin?" ucap oikawa san..aku mengangguk,dan melihat sekeliling. Ku lihat bakayama juga sedang lihat sekeliling..tapi kok dia kayak nyari sesuatu yak? Apa dia nyari mantan nya?:v ehh..tapi emang ada cewek mau ama bakayama?kalau senyum aja serem nya minta ampun.

Aku pun memutuskan untuk bertanya.
"Oi bakayama...kau sedang cari apa?" tanya ku,ku lihat dia menoleh ke arah ku.

"Ouh tidak..hanya sedang mencari bus karasuno saja" jawab kageyama.

"Karasuno? Umm..bus nya aku sih gak liat,tapi itu anggota tim nya..lagi ngobrol bareng sama aoba johsai" ucap atsumu-san sambil menunjuk ke suatu arah,sontak aku,bakayama,dan lainnya menoleh ke arah yang di maksud atsumu-san.

Dan benar saja..itu jaket karasuno dan aoba johsai...mereka sedang mengobrol.

"Hohh..kalian datang untuk menonton ternyata" karna tiba tiba ada suara dari belakang sontak aku pun kaget dan melatah.

"Huaaa!! Setan di siang hari makan kageyama!!" latah ku.

"Pftt--hahahahahaha!!" yang lain ketawa karna dengar latahn ku sedangkan kageyama seperti nya di marah pada ku;-;.

~''Oikawa's Younger Sister''~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang