HAPPY READING!!
_______________________"Yesss!!! Akhirnya musim dingin tiba!!"
"Wahh... iwa-chan lihat!"
"Wehh...eyu ntar main perang salju kuy!"
"Gas lah!!"
"Minna..ini ada coklat hangat untuk kalian!"
"Wuaahhh!!!! Kirane-san buat untuk kita!!"
"Maaf..bukan untuk kalian berdua saja,tapi untuk semua"
"Yahhh:("
"Mampus,makanya Jan kepedean!"
Yaa..begitu lah keseruan dan kehebohan sayaki dan lainnya dari dalam gym..kok di dalam gym? Itu karna mereka masih menginap di gym, katanya mau sampe pertandingan nasional selesai:v.
"Sekarang masih badai dan baru jam 04:05 pagi.. kemungkinan selesai jam 07:44 pagi" ucap iwaizenin.
"Aku jadi gak sabar!"
"Btw..pada bawa seragam musim dingin kan? Ampe kagak...gua usir lu pada dari gym" ucap Tetsuya.
"Njirr..jahat lu,ya bawa lah! Ya kali kagak bawa njir"
"Baguslah"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sekarang sudah jam 10:25,dan sudah jam istirahat pertama..sayaki sedang asik jalan jalan di koridor sekolah nya sambil melihat ke arah jendela(/awas nabrak;-;/).Sedangkan Rieyu, Hiro, haru,gaiko,shinza,touka berada di kantin sekolah. Mereka sedang menunggu pesanan mereka datang.
Iwaizenin, Tetsuya dan kirito sibuk dengan tugas OSIS mereka sedang melakukan persiapan untuk rapat.
Yura,kozuya,Aiden,dan nakiyo sedang membaca buku di perpustakaan sekolah...
Sedangkan yashire dan kirane sibuk dengan urusan kelas mereka masing-masing..
/Tempat iwaizenin,Tetsuya,kirito.
"Ayo cepat!!"
"Jangan lupa bersihkan meja untuk rapat nya,Aku gak Sudi ikut rapat tapi meja dan kursi banyak kuman nya"
"Furoo!! Jangan lupa beli makanan Ama minuman sama sebar kertas nya!"
"Iyaa!!"
Tampak iwaizenin berlari keluar ruangan dan mendatangi setiap kelas yang ada.
"Permisi...di mana ketua kelas kalian?" Tanya iwaizenin.
"Saya ketua kelas nya" ucap siswa A langsung menghampiri iwaizenin,karna dia tau jika wakil ketua OSIS datang pasti ada berita atau di mintai tolong.
"Tolong sebar kertas selembar ini ke teman teman kelas mu oke..ini" ucap iwaizenin memberikan setumpuk kertas selembar pada siswa A.
"Ha-ha'ik"
"Bagus...maaf waktu ku tidak banyak,jadi permisi..jangan lupa di sebar oke!!" Sambung iwaizenin,ia pun lanjut berlari setiap kelas.
"Ha'ik!! Hati hati iwaizenin-senpai!!"
•
•
•
•
•
•
Setelah urusan di sekolah selesai, iwaizenin langsung lari keluar sekolah untuk membeli makanan ringan untuk rapat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
~''Oikawa's Younger Sister''~
De Todo"S-siapa dia?"-oikawa "Kenapa dia mirip dengan ku?"-oikawa "Bagaimana bisa?"-oikawa Oikawa hanya bisa diam melihat sosok pemain setter dari jauh yang mirip dengan nya,namun bedanya..adalah...dia seorang perempuan!? Dan dia bermain di tim voli cowok...