HAPPG READING
Warn; Typo,ooc,kata non baku,dll
------------------------------------------
Akhirnya hari demi jari berlalu,dan sekarang adalah hari di mana aoba johsai melawan shirtorizawa...
Sayaki kini sedang berjalan jalan di koridor stadion sebelum pemanasan. Ia nampak lebih serius ketimbang pertandingan sebelum belum nya yang kadang ia biasa-biasa saja...
"Huft...ku harap aku tidak pingsan atau pun muntah darah di tengah pertandingan..itu akan merepotkan" gumam sayaki.
Sedangkan di tempat lain terdapat rombongan yang sedang lihat lihat stadion.
"Sugoii..aoba johsai akan lawan shiratorizawa!! Jika aoba johsai menang,itu arti nya keinginan oikawa san dulu bisa terkabul!" ucap hinata. Oikawa hanya terkekeh mendengar ucapan hinata.
"Tapi shiratorizawa tidak akan kalah" ucap ushijima dengan datar.
"Benar juga,di shiratorizawa ada Takashi yang spike nya aja hampir sama kek sapijima ehh..ushijima san maksudnya" ucap korai:v.
"Kita tidak akan tau ushijima baka..apalagi di aoba johsai ada sayaki chan yang licik. Bisa saja aoba johsai menang" ucap sinis oikawa.
"Nahh..ini juga bener,di aoba johsai ada sayaki si setter licik..Takashi gak akan mungkin bisa baca strategi sayaki kalau gak ada ketelitian yang kuat" ucap kageyama. Atsumu yang setuju pun mengangguk.
Mereka pun lanjut jalan menuju bangku penonton,karna tadi mereka sedang menunggu suna dan Osamu beli cemilan.
Sayaki POV
Aku kini sedang melakukan pemanasan...begitu juga dengan tim ku,aku melirik ke arah tim shiratorizawa yang baru masuk dan mulai pemanasan.
"Oi" aku menoleh ke belakang dan ternyata iwa-chan memanggil ku. "Nani?" tanya ku.
"Apa kau sudah–" ku lihat dia terdiam,tapi aku tau apa yang ingin di tanyakan jadi aku langsung mengangguk sebagai jawaban.
"Yokatta..ternyata kau tau ya kalau aku mau menanyakan hal itu" ucap iwa-chan bernafas lega. Sedangkan aku hanya tersenyum simpul.
Kalau kalian bertanya apa yang ingin di tanyakan oleh iwaizenin,dia hanya ingin nanya apa aku sudah minum obat atau belum...kenapa nanya begitu?
Oke,jadi bisa di bilang...aku ini mudah kelelahan dan pusing kalau kelamaan aktivitas..kadang juga pingsan atau muntah,so aku harus minum obat buat cegah hal itu. Sudah dari kecil aku memang seperti ini,dan sekarang malah di tambah aku lagi demam..tapi untung iwa-chan tidak tau hal ini.
Ia hanya tau kalau aku mudah kelelahan dan pusing saja,kalau masalah demam nya dia nggak tau sama sekali.
Yosh,sudah selesai dan....sekarang waktu nya bertanding.
Sayaki POV end.
Sekarang kedua tim sudah berbaris,kedua kapten saling berjabat tangan dan menunggu siapa yang akan mengserve duluan..
KAMU SEDANG MEMBACA
~''Oikawa's Younger Sister''~
Random"S-siapa dia?"-oikawa "Kenapa dia mirip dengan ku?"-oikawa "Bagaimana bisa?"-oikawa Oikawa hanya bisa diam melihat sosok pemain setter dari jauh yang mirip dengan nya,namun bedanya..adalah...dia seorang perempuan!? Dan dia bermain di tim voli cowok...