~HAPPY READING~
WARN: KATA NON BAKU,DLL:v
----------------------------------------------Sebulan kemudian
Sudah sebulan setelah kemenangan melawan shiratorizawa...dan sekarang adalah hari kepindahan sayaki dan iwaizenin.
"Huaaa!!! Jangan pindah!!" Yup..itu adalah rengekan Kenzi,sedangkan Atsuko yang berada di sebelah nya hanya diam.
'astaga...padahal ntar juga nanti sering telfonan' batin sayaki dengan tatapan malas nya.
"Baiklah...ayo kita berangkat" ucap guru dari sekolah 'Tsukiakari no ōkami Gakkuen'. Sayaki dan iwaizenin pun masuk dalam bus dan bus pun berangkat.
•
•
•
•
•
•
•
•
Iwaizumi kini sedang menuju ketempat kerja nya seperti biasa menggunakan motor nya.Namun tiba tiba perhatian nya tertuju pada sekolah 'Tsukiakari no ōkami Gakkuen'. Karna ada beberapa bus yang datang.
"Ouh..jadi pertukaran pelajar jadi yaa" gumam iwaizumi,namun ia kaget saat melihat sayaki dan iwaizenin turun dari bus.
'M-mereka juga terpilih!?' batin iwaizumi. Ia pun melanjutkan perjalanan nya karna tujuan nya sudah tidak jauh lagi.
Sedangkan sayaki,kini ia sedang menjadi pusat perhatian karna wajah nya yang cantik.
"Hai cantik..kamu dari sekolah mana?" Tanya salah satu siswa di sana.
"Seijoh" jawab sayaki singkat. Saat siswa ingin bertanya lagi tiba tiba ada yang menarik dia.
"H-hoii!!" Pekik siswa tersebut.
"Dia murid baru,jadi jangan coba coba untuk menggoda nya dasar!" Ucap yeizkra,ketua OSIS di sekolah itu.
Sayaki pun langsung pergi masuk ke kelas nya tanpa memperdulikan Kaka kelas SMA nya ini(btw yang SMA gedung nya di sebelah sekolah baru sayaki).
Di tempat iwaizumi.
"Iwa-chan~..tumben jam segini baru datang?" Tanya oikawa.
"Ahh..maaf,tadi aku sempat berhenti karna melihat kedatangan semua murid baru di sekolah 'Tsukiakari no ōkami Gakkuen' " jawab iwaizumi. Oikawa pun menyerngit bingung.
" 'Tsukiakari no ōkami Gakkuen'? Sekolah SMP/SMA yang elit dan terkenal itukah?", Tanya oikawa. Iwaizumi mengangguk.
"Ouhh..murid baru,berarti mereka jadi melakukan pertukaran pelajar dong" gumam oikawa namun masih bisa di dengar oleh iwaizumi.
"Yaa..mereka jadi melakukan nya,dan.." ucap Iwaizumi menganggatung membuat oikawa penasaran.
"Adik kau dan beberapa murid yang akan ikut pelatihan camp beberapa bulan nanti..mereka juga terpilih,termasuk rieyu si Libero karasuno" sambung iwaizumi. Oikawa kaget sekaligus dalam hatinya senang.
"Benarkah?" Tanya oikawa. Iwaizumi mengangguk.
"Mungkin nanti kau bisa bertemu dengan nya, karna yang ku dengar hari ini belum ada kegiatan belajar. Jadi hanya perkenalan saja" jelas iwaizumi.
"Dan untuk sayaki...aku sih gak heran,karna saat aku lihat data sekolah dasar nya dulu. Dia memang pintar dan selalu dapat juara baik dalam bidang study atau olahraga" jelas iwaizumi lagi,ia pun masuk meninggalkan oikawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
~''Oikawa's Younger Sister''~
Random"S-siapa dia?"-oikawa "Kenapa dia mirip dengan ku?"-oikawa "Bagaimana bisa?"-oikawa Oikawa hanya bisa diam melihat sosok pemain setter dari jauh yang mirip dengan nya,namun bedanya..adalah...dia seorang perempuan!? Dan dia bermain di tim voli cowok...