8. Salah Paham

769 91 8
                                    

HAPPY READING

WARN: OOC,KATA NON BAKU,DLL.

===========================

Ke esokan harinya sayaki seperti biasa yaitu pergi biasa, dengan menaiki bus...

"Fyuhh...untung gak ketinggalan bus,eh ya...sekarang hari apa ya?" Ucap sayaki,ia pun mengeluarkan ponsel nya dan melihat tanggal dan hari.

Khamis,8 July

"Astaga..sekarang hari kamis,itu artinya aku harus bertemu dengan arta dan mengajari nya ya.." Ucap sayaki lagi sambil menghela nafas.

"Hahh..palingan juga dia bakal minta sekalian ajarin materi...emang dasar maniak voli,di pikiran nya voli terus..sampe materi sekolah sendiri aja kgk ngerti" sambung sayaki sambil memasang wajah "(¬_¬)ノ".

Setelah beberapa menit akhirnya bus yang di tumpangi sayaki sampai di sekolah seijoh,dan sayaki pun turun dari bus dan masuk ke gerbang sekolah...

Dia pun mulai masuk ke gedung sekolah dan mengganti sepatu dengan yang ada di loker,namun belum sempat mengambil sepatu yang ada di loker... Sayaki sudah tertusuk oleh paku paku yang ada di dalan loker nya dan di dalam sepatu nya.

"A-akhh..ittai.." Ringis sayaki,ia melihat tangan nya berdarah. Dari kejauhan sayaki mendengar ada yang menertawakan nya,sayaki pun melirik dari ekor matanya.

Dan terlihat ayana dan temannya atau lebih tepat nya gank bully nya menertawakan nya,namun sayaki hanya diam dan membuang semua paku paku yang ada di loker dan sepatu nya. Lalu ia pun memakai sepatu nya dan pergi ke kelas mengabaikan ayana dan yang lainnya yang terlihat kesal.






|Di kelas'jam pelajaran'|

Jam pelajaran sudah di mulai,guru mulai terlihat masuk ke dalam kelas sayaki dengan wajah nya sendu,membuat seluruh murid di kelas bertanya-tanya.

"Hahh..selamat pagi anak anak" Sapa sang guru dan di balas oleh seluruh murid.

"Etto..sensei...sensei kenapa? Kok wajah nya terlihat sedih?" tanya salah satu siswi di kelas itu. Sedangkan sayaki hanya diam karna sudah tau permasalahan nya. 'Pasti tentang kecelakaan Ketty' Batin sayaki.

"O-ohh...itu karna kemaren pihak sekolah mendapat kabar yang buruk" Jawab sang guru.

"Sekarang kita sedang berduka karna salah satu teman kalian..Ketty,dia mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang" sambung sang guru,dan semua murid pun sontak kaget dan tak percaya dengan berita yang baru di sampai kan oleh guru mereka.

BRAKK!!

"TIDAK!!! ITU TIDAK MUNGKIN KAN SENSEI!? KETTY MASIH HIDUP KAN!!?" Ucap ayana yang tidak terima mendengar sahabat bully nya itu meninggalkan nya..

"Maaf ayana-chan..tapi kami sudah mendengar berita dari pihak rumah sakit bahwa Ketty....tidak bisa di selamatkan..karna mengalami pendarahan hebat..." Balas sang guru. Ayana hanya bisa terduduk lemas di bangku nya karna masih tidak percaya...

Semua murid termasuk sayaki kini hanya melihat ayana yang sangat frustasi dan mentalnya down... Dan pelajaran pun di mulai dengan suasana hening.

•Istirahat•

Sayaki baru saja selesai makan di kantin,dan kini ia sedang berjalan menuju toilet.

Sesampainya sayaki di toilet,dia pun masuk lalu mencuci tangan dan wajah nya,tanpa dia sadari ada orang di belakang dan saat dia berbalik kebelakang....

~''Oikawa's Younger Sister''~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang