5. Hari yang sial

993 133 11
                                    

WARN: Kata non baku,typo,ooc,dll

-HAPPY READING-

Di pagi yang cerah dan matahari yang bersinar:v terlihat ada seseorang yang terganggu dengan cahaya matahari yang masuk dari jendela nya.

"Nghh..hoamm" yup..orang itu menguap dan mengucek-ngucek matanya sekaligus mengumpulkan nyawa:v

"Eh anjir..dah pagi aja perasaan baru tidur;-;" ucap orang itu(aka sayaki) 'oh ya..kan semalam tidur jam 12 malam trus jam 3 ke bangun kgk bisa tidur jam 5 baru tidur lagi..dan sekrang baru jam 05.25 ಥ⌣ಥ' Batin nya.

Sayaki pun beranjak dari tempat tidur nya dan mengambil handuk lalu pergi kr kamar mandi.

**********

Sayaki yang sudah selesai mandi dan pakai baju seragam(ya iyalah:v) pergi ke dapur dan sarapan.

"Huhh...andai aku gak tidur jam 12 ╥﹏╥" ucap sayaki sembari makan sarapan nya.

Selesai sarapan sayaki pun mengambil tas,earphone,ponsel,sepatu nya dan pergi ke pintu depan.

"Huhhh...waktu nya kembali ke tempat yang membosankan" celetuk sayaki,ia sudah selesai memakai sepatu lalu ia pun membuka pintu dan kaget.

"A-ARTA!?" Pekik sayaki yang kaget karna di depan pintu nya sudah ada Arta si setter karasuno. 'Apa yang dia lakukan di apartement ku!!' Batin nya.

"A-anoo..s-sayaki san.." ucap arta.

"Apa yang kau lakukan di sini hm?? Bukannya kau sekolah?" tanya sayaki dengan nada tsundere.//ciee..tsundere wkwkwkwk-Author:v//

"E-etto..bagaimana yaa.." jawab arta ragu ragu.

"Jika kau lama lebih baik aku berangkat sekolah saja" ucap sayaki,ia keluar dari apartemennya dan mengunci pintu apartemennya lalu hendak pergi meninggalkan arta.

"T-Tunggu!! S-sayaki san!!" ucap arta,sontak sayaki pun langsung berhenti dan menoleh ke arta.

"T-tolong denga-" belum selesai arta melontarkan ucapan nya namun sayaki sudah memotong ucapan nya. "Tidak tidak tidak...aku tidak dengar...tidak dengar" ucap sayaki dengan nada malas,karna ia benar benar malas menanggapi sang setter karasuno satu ini.

'Padahal aku belum selesai ngomong...tapi kenapa malah di potong' batin arta.

"Sayaki san..tolong dengar kan aku dulu" ucap arta sekali lagi.

"Ugh..fine..baiklah cepat katakan" jawab sayaki yang mengalah.

"Begini...kata iwaizenin san,kalau ingin melakukan-" dan lagi lagi ucapan nya terpotong oleh sayaki,dan di saat yang bersamaan...iwaizumi dan oikawa yang baru keluar dari apartemennya iwaizumi tak sengaja mendengar percakapan mereka.

"Kau ingin saran dari aku kan? Jika iya..bisa kah kau ucapan langsung intinya saja! Tidak usah cerita ataupun membawa-bawa iwa-chan!!" ucap sayaki yang kesal dengan arta. 'Ni anak bikin kesel aja dah!! Perasaan dari dulu aku dah pernah bilang kalau mau minta saran langsung aja intinya,kgk usah cerita!!' Batin sayaki.

Sedangkan arta hanya melongo dan kembali angkat suara. "Etto..jadi rayyan ingin aku dan dia melakukan serangan yang biasa kami lakukan..sayaki san tau kan?" jelas arta.

"Tau..dan kenapa kau tidak lakukan saja?" tanya sayaki

"Jangan bilang seakan itu mudah di lakukan sayaki san.." jawab arta.

~''Oikawa's Younger Sister''~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang