Happy Reading
WARN: Ooc,kata non baku,dll
------------------------------------------
•Sayaki Flashback•
"Nee..." Panggil seseorang.
"Ya?"
"Etto...a-apa a-aku boleh berkenalan dengan mu?"Tanya nya
"Umm..memang nya kenapa kau ingin berkenalan pada ku?"
"E-ehh..etto,soalnya aku lihat kau tidak ada teman,jadi aku berniat untuk menjadi teman mu" jawab nya.
"Oh ayo lah..aku punya sahabat,walaupun beda sekolah"
"Tapi tidak apa apa...kau tidak punya teman atau sahabat di sini!" ucap nya.
"Ugh..baik baiklah"
"Perkenalkan nama ku ayana" ucap nya sambil tersenyum
"Sayaki"
Jujur sayaki merasa risih karna dia..tidak..teman baru nya yaitu ayana terlalu memaksa. Jadi ia pun hanya menyebut kan nama nya secara singkat.
"Baiklah..mulai sekarang kita akan berteman oke!"
"Hmm"
Yaa..saat itu sayaki masih kelas 4 Sekolah dasar,ia memang di kenal pendiam...bahkan di kelas pun ia hanya tidur saat jam pelajaran kosong/selesai. Bukan hanya itu,di karena kan ia pendiem jadi saat siswa atau siswi lain mengajak nya berbicara dia hanya membawa singkat seperti 'Oh', 'Hmm', 'Ya', dan lainnya,membuat semua murid termasuk guru di sana canggung.
Namun siapa sangka tiba tiba saja seorang siswi bersurai blonde dan di ikat ponytail menghampiri nya dan mengajak nya berteman. Walaupun agak memaksa sih...
•5 Bulan kemudian•
"Nee..kenapa kau masih cuek sih?" tanya ayana.
"Masalah?" tanya sayaki.
"Y-yaa..enggak sih..tapi-" Jawab ayan,namun belum selesai ia sudah di tinggal oleh sayaki... Alhasil ia pun lari menyusul sayaki.
•2 Tahun kemudian•
Sudah 2 tahun sayaki bersahabat dengan ayana dari sejak awal masuk kelas 4 sekolah dasar,dan sayaki tetap sama yaitu cuek,cuek,dan cuek...
Sampai suatu hari di kelas nya ada murid baru pindahan dari sekolah lain... Sayaki kaget sekaligus senang karna murid itu adalah sahabat nya sekaligus tetangga nya.
Istirahat pun tiba,sayaki langsung ketempat duduk iwaizenin berada.
"Iwa-chan!! Tidak ku sangka kau pindah ke sini" ucap sayaki senang,sedangkan iwaizeni hanya tersenyum.
"Yaa..itu karna sekolah ini dekat dengan rumah,jadi orang tua ku memutuskan memindahkan sekolah ku di sini" Jawab nya
"Are? Bukannya pekerjaan orang tua mu di miyagi ya?" tanya sayaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
~''Oikawa's Younger Sister''~
Random"S-siapa dia?"-oikawa "Kenapa dia mirip dengan ku?"-oikawa "Bagaimana bisa?"-oikawa Oikawa hanya bisa diam melihat sosok pemain setter dari jauh yang mirip dengan nya,namun bedanya..adalah...dia seorang perempuan!? Dan dia bermain di tim voli cowok...