HAPPY READING
WARN: OOC,KATA NON BAKU,DLL
(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(-(
Sudah seminggu semenjak berita Ketty kecelakaan,dan semenjak itu pulak sayaki terus di bully dan di tuduh habis-habisan oleh ayana.
Sedangkan lisa teman ayana,sebenarnya ia tidak ingin lagi membully namun ia di paksa....
Bahkan sekarang sayaki pun sedang di bully habis-habisan oleh ayana di depan murid lain.
"DASAR PEMBUNUH!!!PEMBUNUH SEPERTI MU TIDAK LAYAK BERADA DI SEKOLAH INI!!" Ucap ayana penuh tekanan sambil menjambak rambut sayaki dengan keras,lalu iwaizenin kemana? Dia belum kembali ke sekolahan nya..dia mengirim pesan pada sayaki bahwa besok baru mulai sekolah lagi.
"A-akh..sudah ku bilang,bukan aku pelaku nya!!!" Jawab sayaki,ia meringis kesakitan.
"TCH..!! MANA ADA PEMBUNUH YANG MENGAKU...PEMBUNUH TETAP LAH PEMBUNUH!!" Ucap ayana yang masih menjambak bahkan membentur kan kepala sayaki ke dinding...murid lain hanya bisa melihat prihatin,sampai ada salah satu murid yang nekat pergi ke kantor guru walau pun sempat di ancam oleh ayana.
"ASAL KAU TAU YA..DARI AWAL AKU TIDAK SUDI BERTEMAN APALAGI SAHABATAN DENGAN ORANG SEPERTI MU BODOH!!"
"AKU BERTEMAN DENGAN MU HANYA KARNA AKU INGIN MEMILIKI BANYAK TEMAN DARI MU!!"
"DAN AKU JUGA BERTEMAN DENGAN MU HANYA KARNA AKU INGIN MEMANFAATKAN KEPOPULERAN MU DI SEKOLAH..BAIK ITU DULU ATAU PUN SEKARANG!!"
JLEB!
Sayaki terdiam saat mendengar kata kata ayana...ternyata dugaan nya selama ini benar..bahwa ayana hanya numpang terkenal karna bisa berteman bahkan bersahabat dengan nya.
Sayaki benar benar terdiam bahkan berhenti memberontak,kepala nya menunduk...hati nya benar benar hancur...ayana...orang yang selama ini menurut nya sabar dalam menghadapi sikap cuek nya tapi ternyata hanya ingin numpang terkenal...padahal sebelum adanya berita sahabat baru nya kecelakaan,sayaki ingin mencoba terbuka pada nya..namun siapa sangka. Ternyata begini lah sifat asli nya..
"KENAPA KAU DIAM SAJA BODOH!!!" Ucap ayana sedangkan sayaki masih terdiam. Lisa yang melihat itu pun langsung mencoba memisahkan ayana dan sayaki tapi sayang dia gagal dan terbentur hingga kepala nya berdarah.
Ayana terus mengguncang badan sayaki hingga....
PLAKKK!!!
Satu tamparan keras meluncur kena pipi ayana,semua murid yang menonton kaget termasuk ayana..karna yang ayana tau sayaki sebelumnya tidak pernah main kasar jika memang sedang marah.
"Sudah ku bilang bukan? Aku bukan pembunuh ketty!! Dan..tidak ku sangka kau..." sayaki menggantung kata kata nya dan mendongakkan kepala nya,lalu seketika suasana di sekitar pun berubah drastis dari yang tegang..menjadi semakin tegang dan dingin.
"Penghianat...ku fikir selama ini kau bersahabat dengan ku dan sabar menghadapi sifat cuek ku karna memang benar benar ingin menjalin persahabatan,tapi ternyata aku salah..."sambung sayaki namun lagi lagi ia menggantung kata kata nya dan berjalan mendekati ayana yang sudah gemetar ketakutan...
KAMU SEDANG MEMBACA
~''Oikawa's Younger Sister''~
Random"S-siapa dia?"-oikawa "Kenapa dia mirip dengan ku?"-oikawa "Bagaimana bisa?"-oikawa Oikawa hanya bisa diam melihat sosok pemain setter dari jauh yang mirip dengan nya,namun bedanya..adalah...dia seorang perempuan!? Dan dia bermain di tim voli cowok...