HAPPY READING!!
_____________________________________
"Woi.. tungguin lah bah!!"
"Cepetan!"
"Sabar astaga.."
"Bukan temen gua sumpah"
"Oi oi..bisa pelan pelan gak jalan nya?"
"Tau nih!! Ini kan tempat nya agak sempit cuk!!"
Ya begitulah keributan yang di buat sayaki dkk... Mereka sedang istirahat,jadi mereka menonton Tim yang sedang pemanasan akhir di atas dan sekarang mereka hendak turun. Sementara di tempat yang gak jauh...
"Astaga iwaizumi...lihat lah kantung mata mu itu" ucap pengawas A. Sedangkan iwaizumi hanya sedikit menguap dan menoleh ke arah nya.
"Ya..mau bagaimana lagi,aku sibuk mengurus berkas berkas anak yang ikut dalam pelatihan camp" jawab iwaizumi.
"Iwaizumi-kun.. sebaiknya kau istirahat dulu,jangan paksakan diri mu kau juga harus jaga kesehatan mu" ucap daiza.
"Lalu bagaimana dengan berkas anak anak itu?" Tanya iwaizumi.
"Biar saya yang urus.. iwaizumi,kau sebaiknya istirahat di kamar mu" ucap pengawas B. Tiba tiba terdengar teriak yang gak begitu kencang..membuat iwaizumi,daiza,dan lainnya menoleh ke asal suara.
"Urusai kusoyaki!!"
"Nani? Aku kan cuman nanya loh"
"Tapi pertanyaannya mu itu tidak masuk akal sama sekali baka!!"
"Hidoi Yo iwa-chan!"
Dan berakhir lah sayaki yang mendapatkan tendangan dari iwaizenin hingga wajah nya terkena lantai. Sedangkan yang lain langsung tertawa terbahak-bahak melihat sayaki yang kesakitan.
"Iwa-chan.. kenapa kau menendang ku?" Rengek sayaki.
"Siapa suruh nyebelin!!"
"Huee.. iwa-chan jahat:("
"Bomat...bodo Amat"
"Eh ya btw...setelah lulus SMA kalian ngapain" tanya haru tiba tiba,membuat yang lain menoleh ke arah nya.
"Loh..kok tiba-tiba nanyain gituan bah? Kesurupan setan apa kau ini?" Tanya Rieyu.
"Ntah..kita kan masih SMP ngab"
"Tapi kan sekarang tahun terakhir"
"Lah...lu kan masih ada satu tahun lagi njirr",
"Ya udah sih tinggal jawab aja apa susah nya ngab!"
"Dari kau" jawab sayaki sambil menunjuk iwaizenin.
"Gua lagi yang kena astaga...oke, kemungkinan pas lulus SMA gua sih kuliah ya..sama sekalian nyoba jadi pelatih tim V-League, siapa tau ntar lama lama jadi pelatih timnas" ucap iwaizenin.
"Hooh..jadi kau mau mengikuti saran dari daiza-sensei?" Tanya sayaki.
"Saran?" Tanya haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
~''Oikawa's Younger Sister''~
Random"S-siapa dia?"-oikawa "Kenapa dia mirip dengan ku?"-oikawa "Bagaimana bisa?"-oikawa Oikawa hanya bisa diam melihat sosok pemain setter dari jauh yang mirip dengan nya,namun bedanya..adalah...dia seorang perempuan!? Dan dia bermain di tim voli cowok...