10🍒

163 33 0
                                    

Hari ini jadwal Yoshi ekskul futsal.

"Rin hari ini gue futsal, sorry gue lupa ngabarin." Yoshi menghampiri Karina yang sedang berdiri didepan pintu kelasnya yang sudah pasti menunggu Yoshi.

"Oh yaudah gapapa, gue bisa balik naik bus kok."

"Eh jangan.. Sama gue aja, nanti gue izin pulang cepat. Lo tunggu sebentar ya?" Cegah Yoshi.

"Eh gausah yos! Gapapa lo ekskul ajaa, gue bisa naik buss." Tolak Karina, karena tidak enak kalau Yoshi izin untuk mengantarkannya pulang.

"Udah lo tunggu disini bentar. Ga nerima penolakan." Paksa Yoshi lagi.

Karina hanya bisa pasrah dan mematuhi perintah Yoshi.

"Gabalik rin?" Ucap Winda tiba tiba menghampiri Karina.

"Eh Win, iya ini lagi disuruh Yoshi nungguin dia kok."

"Oh iya Yoshi ekskul ya, Esa juga hariini ekskul basket."

"Jadi lo nungguin Esa juga?"

"Hm iyaa, yaudah kita tunggu di kursi lapangan itu yuk." Karina mengangguk.

Setibanya dikursi lapangan, "Rin gue mau nanya, boleh ga?" Tanya Winda ketika mereka sudah duduk.

Karina tertawa mendengar pertanyaan Winda, "Ya tanya aja win, lo kayak sama siapa ajaa deh."

"Hm gini, gue-gue mau nanya tentang hubungan lo sama Yoshi."Tanya Winda ragu.

"Hm?kenapa?"

"Ya maksudnya dia ada kode lagi gitu atau jangan jangan udah nembak lo?" Selidik Winda.

"Belum, tapi dia ngajak gue jalan hariini."

"Kemana?"

"Engga tau sih dia gaada ngasih tau." Mulut Winda hanya membentuk huruf setelah mendengar jawaban dari Karina.

"Kenapa win?"

"Gapapa kok, eh tu dia orangnya." Tunjuk Winda saat melihat Yoshi berjalan kearah mereka.

"Yuk rin pulang." Tangan Yoshi menggenggam tangan Karina.

Karina sontak kaget, matanya membulat dan pipinya memerah saat Yoshi tiba tiba datang menggenggam tangannya,"Eh,yuk.. Win duluan ya. "

"Duluan ya Win, Esa bentar lagi selesai tu."

"Oh iya." Winda tersenyum canggung.

"Lama ga nunggunya?" Tanya Yoshi pada Karina saat sampai di parkiran.

"Engga, tadikan juga ada Winda."

"Bagusdeh." Yoshi menampilkan senyum manisnya.

"Yoshi kenapaa deh makin hari makin bikin baper anjir!" gumam Karina dalam hati.

"Rin,ingat kan malam ini lo jalan sama gue." tanya Yoshi sedikit berteriak agar Karina dengar.

"Ingat kok"

Dibalik helm nya Yoshi tersenyum.

-

Yoshi sedang memilih baju yang akan ia gunakan untuk pergi malam nanti bersama Karina,

"Kaos atau kemeja ya?" gumamnya.

"Kaos aja kali ya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love K~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang