Sesampainya didepan pintu apart Karina, Yoshi segera memencet bel. Mendengar bunyi bel, Karina yang sedang menonton tv langsung bergegas membuka pintu.
"L-lo?" Karina kaget mendapati Yoshi yang tadi memencet bel.
"Kenapa lo gamasuk? Masih sakit?" Yoshi bertanya to the point.
"Udah engga."
"Terus kenapa gasekolah?"
"Kesiangan."
"Gue gadisuruh masuk dulu gitu?" Tanya Yoshi membuat Karina meringis.
"eh iya iya masuk dulu, mau minum apa?"
"Gausah repot repot, jus orange aja." Karina yang mendengar jawaban dari Yoshi memutar bola matanya malas.
Karina bergegas menuju dapur untuk membuatkan jus orange. Yoshi memperhatikan isi apartemen Karina, sederhana,tetapi terlihat sangat nyaman.
Karina datang membawa jus orange dan cemilan.
"Eh iya gue lupa kita belum kenalan, gue Yoshi." Yoshi menyulurkan tangannya untuk bersalaman.
"Oh iya sampai lupa, gue Karina."
"Lo tinggal sendiri?" Yoshi bertanya pada Karina pasalnya dia tidak melihat ada orang didalam apartemen selain Karina.
"Iya." Jawab Karina santai.
"Ohh." Yoshi tidak ingin bertanya lebih lanjut, karena dia takut mengganggu privasi Karina.
"Lo berangkat sekolah naik apa?"
"Naik bus atau ga ya gojek."
"Oke, mulai besok lo berangkat bareng gue. " setelah berkata seperti itu, Yoshi meminum jus orange nya dan menghabiskannya
"Ehh-" belum sempat Karina menjawab Yoshi memotong omongannya "GAA ADA PENOLAKAN."
Yoshi berdiri dari duduknya "Gue pulang dulu, makasih jus sama cemilannya. "
"Eh bagi nomor lo dong, buat ngabarin besok jemput lo. " lanjut Yoshi.
"Sini handphone lo." Karina mengetikkan nomor nya di hp Yoshi.
"Oke makasih."
Karina mengantarkan Yoshi sampai depan pintu, dan memperhatikannya sampai lelaki itu hilang dari pandangannya. Setelah sudah tidak melihat Yoshi lagi, ia segera menutup pintu.
"AAAAAA RANDOM BGT SIH TU ORANG TIBA TIBA DATANG NANYAIN KONDISI SAMA NAWARIN PERGI SEKOLAH BARENG!!" Karina berteriak histeris sambil memegang jantungnya.
Karina segera mengambil handphone nya untuk mengabari teman temannya.
Ciwi ciwiGuys tadi Yoshi dateng
ke apart gue!!Jijel
what? Ngapain tu anak?Winda.
Lo ga diapa2ain kan
sama tu orang?Ningsih.
:o