Yoshi membuka matanya kembali, sudah 3 jam ia memaksakan matanya agar tertidur.
"Kenapa gue gabisa tidur sih?!" ia memaksakan matanya untuk tidur kembali. Namun hasilnya nihil, Yoshi tidak bisa tidur juga.
Yoshi melirik jam dinding kamarnya yang menunjukkan pukul 04.00. "aaarrrghhh." Ia mengacak-acak rambutnya frustasi.
Akhirnya Yoshi bangun dan membuka handphone nya, ia hanya bolak balik scroll instagramnya. Ketika sedang menscroll explore ig, foto karina muncul dan membuat dahi Yoshi berkerut, lalu yoshi menekan nama ig dan terlihat profil instagram wanita yang bernama @karina.sekarp itu. Senyum terukir dibibir Yoshi "cantik." gumamnya.
"Gue follow ga ya?" tanyanya pada diri sendiri.
"Enggadeh,gengsi." jawabnya sendiri.
Setelah selesai menstalk instagram milik Karina,Yoshi menyiapkan buku pelajarannya dan segera mandi.
"Ma Yoshi berangkattt." Yoshi berteriak dari bawah tangga.
"Cepet banget, sarapan dulu!" Mama soraya berteriak dari atas.
"Nanti aja ma di sekolah."
Yoshi lanjut menancapkan motornya keapartemen Karina. Setelah beberapa menit dijalan akhirnya ia sampai di apart Karina. Ia segera membuka handphone dan mengirimkan pesan pada Karina.
Karin.
Gue udh di parkiran apart.
Buset, cpt bgt!
Sini dulu dehOk.
Ting tong
"Cepet bgt lo jemputnya! Gue belum siap!" ucap Karina saat membuka pintu.
"Anjir, pagi pagi udah kena semprot aja."
"Hehe sorry, masuk dulu masuk."
Yoshi dan Karina masuk kedalam. "Lo tunggu sini." lalu Karina masuk kekamarnya.
Yoshi hanya mengangguk sambil senyum senyum melihat tingkah Karina.
Setelah selesai dengan kesibukan di kamarnya tadi, akhirnya Karina keluar "Btw lo udah sarapan?" Tanya Karina. Yoshi menggeleng sebagai jawabannya.
"Yaudah gue buatin bentar."
"Oke."
"Nih, maaf cuma bisa masakin nasi goreng, tapi dijamin nasi goreng gue enak sejagat rayaaaaaa!" ucap Karina menyombongkan diri.
"Tiap hari lo masak sendiri?" Tanya Yoshi.
"Engga tiap hari juga sih, tergantung mood aja, kalau mau masak ya masak, kalau engga ya beli." Jawab Karina, mulut Yoshi hanya membentu huruf O.
"Gimana enak ga?"
"Enak, tapi enakan nasi goreng gue ah"
"Lo pande masak? Gayakin gue."
"Nanti deh ya lo cobain masakan gue, pasti ntar lo minta nambah"