02

136K 10.2K 802
                                    

SMA Galaksi | Jakarta Selatan

"Lo sengaja ya nabrak gue? Buta mata lo ada cewek cantik berdiri disini!" Teriak Feli.

Felicya Mananta atau bisa di panggil Feli merupakan cewek populer di SMA Galaksi, selain pintar ia juga mempunyai sifat bar-bar. Jadi bisa di bilang seimbang lah.

Saat jam istirahat lagi enak enaknya makan siomay sambil jalan eh malah di tabrak makhluk astral nggak jelas bentukan Rama, dan sialnya tampang Rama sebelas duabelas dengan Lucifer -iblis dari segala iblis.

Dari awal masuk SMA Galaksi Rama dan Feli sudah menjadi musuh bebuyutan yang berawal dari masalah dimana pacar Feli adalah seorang gay yang sok suka cewek, nyatanya suka cewek itu hanya kedok untuk menutupi sifat gay'nya.

Pacar Feli dulu diduga sebelum meninggalkan Feli ia naksir dengan Rama, oleh karena itu Feli sangat benci dengan Rama. Karena Rama yang notabenya sebagai cowok playboy kelas kadal perusak lubang pipis perempuan dan gadis gadis atau apalah terserah berpura-pura mau nerima Egha -Mantan Feli.

'Feli jadi keselkan kalo kek gitu ceritanya, sekalian benci juga sama Rama'

Back to topic,

Rama yang lari dengan kencang akhirnya berhenti di depan wajah Feli dengan songongnya.

"Cewek cantik dari Hongkong! Lo yang ngalangin jalan gue dodol, lagian makan sambil jalan. Dasar rempong!"

"Lo ngatain gue apa barusan?"

"Rempong, alay, bar-bar. Apa lo nggak terima? Mau ngapain?"

"Gara gara lo nabrak gue baju gue kena sambel nih, tanggung jawab dong lo sebagai cowok."

Murid murid yang berada disekitar Feli dan Rama langsung menoleh kearah mereka berdua karena mendengar kata tanggungjawab yang Feli lontarkan pada Rama.

"Wah lo apain Feli Ram sampe dia minta tanggungjawab."

"Lo emang perusak lubang pipis Ram."

"Gila lo Ram asli, cewek cantik kek Feli lo rusak ah lo Ram dosa lo."

"Tanggungjawab Ram, berani melakukan berani mempertanggungjawabkan."

"Lo buntingin Feli Ram?"

Dan masih banyak lagi omongan ambigu dari murid murid lainnya. Dengan perasaan dongkol Rama menarik tangan Feli untuk dibawa ke belakang sekolah.

"Tanggungjawab apaan? Gue nggak buntingin lo Fel, gila lo eneena sama--,

PLAKK!!

Feli menampar pipi kanan Rama, selanjutnya menunjukkan bagian seragamnya yang kotor akibat sambal siomay yang tumpah.

"Masalah sambel nih liat, gue masih virgin tau nggak. Gue bukan lo di kasih paha mulus aja langsung tusuk."

"Ya itu salah lo sendiri anjing. Lagian ya ada pepatah yang mengatakan "kalo anak gadis makan sambil jalan nanti bisa langsung jadi janda" Mau lo jadi janda? Gak ada suami huhu."

RAMA EBIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang