Rama menurut kalian gimana sih?
Kalian baca ini jam berapa?
Tetap semangat dan jaga kesehatan ya 🌻Jangan lupa vote sama komentar 🥰
🥀🥀
"Eh Ngga menurut lo Rama sama Feli cocok nggak? Kok gue ngerasa ada yang aneh ya sama mereka berdua. Feli juga agresif banget cium cium Rama, kan gue jadi pingin." Tanya Yohan pada Angga.
Sekedar informasi,
Sekarang Yohan sama Angga lagi di rumah Angga, karena orangtua Yohan lagi perjalanan bisnis di Sidney sedangkan kakak Yohan sudah menikah dan ikut bersama suaminya di Thailand. Angga sendiri keluarganya lagi ke acara nikahan saudaranya di Solo,alasan Angga tidak ikut adalah absen sekolah jadi terpaksa deh Angga nampung si Yohan itung itung punya temen."Pingin pingin mata lo! Otak lo link haram mulu ah elah." Jawab Angga sambil main PS nya.
"Ya kan gue jomblo Ngga."
"Makanya cari cewe dong, di seriusin. Jangan cari cewe buat lo ajak dugem aja."
"Gue beli njing nggak nyari! Wah ngremehin gue lo, gini gini gue modal heh."
"Modal kok modalin lonthea. Modal ya modalin ukhti biar berkah!"
"Mulut lo minta gue tampol."
"Ngga kok gue pingin punya anjing ya tiba tiba?"
"Nyidam lo? Lo habis nanem benih dimana lagi astaga Yooooo!" Teriak Angga pada Yohan heran.
"Muatamu coq!"
"Gue nggak nanem benih Ngga tapi gue bantu ngangetin."
"Ngangetin rahim anak orang maksud lo?" Tanya Angga to the point.
"Nah lo tau."
"Emang dasarnya lo perusak lubang pipis wanita. Anjing!"
"Keep calm. Braderr!"
Angga hanya menggelengkan kepalanya sambio menyesap rokoknya mendengar tutur kata Yohan yang receh menurut kelas Angga.
"Gak kebayang gue nanti kalo Rama nikah ama Feli." Kata Angga dengan tiba tiba kembali ke topik sebelumnya.
"Ya jangan di bayangin goblok!"
"Kok lo gemesin sih Yo, sini gue tidurin lo."
"Heh serem juga kalo gue berduaan sama lo Ngga. Gue masih doyan apem Ngga! Tobat sana lo." Kata Yohan dengan dtamatis sambil melarikan diri menuju dapur rumah Angga.
🥀🥀
Saat perjalanan menuju rumah Feli, Rama sempet greget abis sama ulah Feli yang ngadi ngadi tangan laknatnya yang jahanam main nyentuh si Rama junior.
"Fel, tangan lo bisa nggak kalo pegangan di perut aja jangan kebawah bawah." Bicara Rama agak teriak di balik helm full face'nya.
"Apa lo bilang? Ke supermarket?Gausah lah lagian udah sorean juga."
"Astaga calon istri gue, calon mama dari anak anak gue kok budek sekali kupingnya' -Batin Rama
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMA EBIGA
Teen FictionGenre : Perjodohan, Fiksi, Romance. PART LENGKAP | 18+ 🍼 // SEBAGIAN PART DI HAPUS DAN TERSEDIA DI APK KUBACA // Yohanes Rama Ebiga Playboy kelas kadal, badboy sekolah, most wanted dan julukan paling buruk mungkin belum cukup untuk mendeskripsikan...