09

96.9K 7.8K 769
                                    

Jam berapa kalian baca part ini ??

Jalur apa baca cerita ini ??

Mungkin nggak sih cerita aku yang kek ginian bisa jadi novel ??

Lagi sedih banget sumpah, tik tok ke banned jadi gabisa spoiler setiap paragraf yang menarik.

😭😭

Kalo menurut kalian ada yang menarik buat konten silahkan.

Jangan lupa vote dan komentar di setiap paragraf biar aku semangat update 🥰
Tetap semangat dan jaga kesehatan ya 🌻

🥀🥀

Jam 6 belum genap Rama sudah menuruni tangga menuju meja makan dengan pakaian seragam yang biasalah agak kurang rapi. Biarin ajalah itu sesuai dengan prinsip Rama -orang ganteng mau pakai apapun selalu ganteng. Takdir yang bicara.

"Tumben titisan kebo jam segini udah turun aja?" Tanya Ryan -Papa Rama.

"Loh papa kapan pulang? Kok aku nggak tau?"

"Tadi pagi barengan sama kamu." Jawab Ryan ringan sambil mengambil tempat duduk di ujung meja.

"Titisan kebo jam segini bangun sangat mengherankan, mau kemana dulu pagi pagi udah siap gini?"

"Jemput cewek dong pa. Yakali mangkal." Jawab Rama sambil makan sandwich nya.

"Kamu mau nikah, Rama Ebiga! Putusin cewek kamu dan nikah sama Feli. Dari dulu hingga sekarang kok mau jadi playboy terus, nggak kasian apa sama cewe cewe korban perasaan mulu sama kamu!" Sela Susan cepat.

"Iya iya ma faham, ngingetin nikah mulu deh dari kemarin. Suka heran!" Jawab Rama

"Oleh oleh Rama mana pa masak dari Belanda cuma bawa jetlag aja." Tanya Rama pada papanya.

"2 hari lagi dateng. Tunggu aja."

"Kok nunggu 2 hari segala pa, emang kamu beliin anak kamu apa lagi?" Tanya Susan heran.

"Vencer Sarthe ma, kamu kemarin minta mobil itu kan Ram?"

"Serius bapack Ryan? Vencer Sarthe? Demi apa papa?Padahal kemarin cuma bercanda aja loh" Rama kaget sekaligus senengnya bukan main. -orang kaya bercandanya ngabisin berorgan organ tubuh.

"Mobil lagi? Boros lagi? Astaga! Garasi udah mau penuh, mau di taruh dimana lagi mobilnya? Kalian berdua ada niatan buka showroom haa? Nggak suami nggak anak sama kelakuannya." Marah Susan pada suami dan anaknya.

"Biarin aja lah ma, nyari uang kan juga buat anak." Jelas Ryan

Sedangkan Rama masih fokus menghabiskan makanannya,

"Coba mama tanya harganya berapa?" Selidik Susan karena sejak awal Susan sudah curiga bahwa kata murah untuk keluarga Ebiga itu diatas kewajaran. Pemborosan!

"Cuma Rp.3.300.000.000,- kok ma." Jawab Ryan dengan ringannya.

Susan langsung melotot menatap suami dan anaknya bergantian.

"3 milyar pa? Astaga! Manjain aja terus mentang mentang Rama anak tunggal." Marah Susan.

"Dulu dulu salah sendiri Rama minta adek nggak di buatin, kalo sekarang ya telat ma Rama sekarang udah bisa bikin bayi sama Feli. Rama berangkat dulu ma pa!"

Rama beranjak dari kursinya dan menyalami kedua orangtua setelah selesai ia langsung gas -Feli house.

"Hati hati dijalan kamu!" Teriak Susan.

RAMA EBIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang