28

85.3K 6.6K 891
                                    

Kalian baca ini jam berapa ??

Tetap semangat dan jaga kesehatan 🌻

Jangan lupa vote dan komentar 😍

Selamat membaca 🤸

🥀🥀

"Gue mau anterin Sania pulang Fel, lo pulang sendiri aja ya." Bicara Rama di halaman sekolah tepat di depan mobilnya.

Feli yang menunggu Rama dari 10 menit yang lalu setelah bel ternyata ini yang ia dapat, Feli mendesah kecewa pada Rama.

Oke, untuk saat ini Feli akan mengalah untuk mengetahui motif Sania mendekati Rama. Suaminya!

Dengan jengkel, rasa kecewa dan cemburu. Hey! Feli istrinya yang berhak atas Rama bukan seorang pacar atau mantan pacar seperti posisi Sania saat ini. Namun, Feli masih kalah masalah cinta, Sania masih dicintai Rama walaupun sedikit.

Sedangkan Feli, Feli pun tidak tahu kapan Rama akan membalas cintanya.

"Gue juga mau ada tugas kelompok sama Hanum dan Revan, lo duluan aja. Gue nanti pulang barengan sama Hanum." Jelas Feli mengalah sengaja berbohong dan berusaha untuk tidak kecewa.

"Gapapa kan Fel Rama sama gue?" Tanya Sania sok polos.

"Iya gapapa."

"Kenapa harus sama Revan sih?" Kesal Rama.

"Yakan Revan sekelompok sama gue. Lagian juga ada Hanum."

"Yaudah ya, lo hati hati jangan makan cumi lagi." Peringat Rama pada Feli.

Feli hanya menjawab dengan anggukan kepala, sedangkan mobil Rama sudah keluar dari area sekolah yang artinya Feli harus memesan taksi online untuk ia pulang.

"Heh belum pulang lo?" Tanya Yohan tiba tiba yang nangkring di atas motor besarnya bersama dengan Angga di sebelahnya.

"Lo nungguin Rama Fel? Lah bukannya tadi mobilnya udah keluar ya, gue denger knalpotnya dari dalem." Tanya Angga.

"Nunggu taksi online, lo berdua ngapain belum pulang?"

"Si Yo nungguin gue ngumpulin tugas ke Pak Budi." Jawab Angga.

Angga dan Yohan memincingkan matanya seolah menanyakan kenapa Feli naik taksi online, bukannya ia bersama berangkat bersama Rama maka pulangnya otomatis dengan Rama dong.

"Jangan tanya gue kenapa gue nggak sama Rama!" Peringatan Feli cepat pada Yohan dan Angga.

Yohan yang sedang akan menanyakan penyebab Feli naik dengan mulut yang sudah terbuka langsung berhenti begitu saja.

Plak..

Angga menepuk mulut Yohan yang menganga dengan sedikit keras yang membuat Yohan kesal.

"Apa sih lo nampol nampol gue?Sakit tau nggak!" Drama Yohan seperti biasa.

"Lo kenapa nggak barengan sama Rama?" Tanya Angga.

RAMA EBIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang