52

73.9K 6.6K 1.3K
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

TIM GERCEP MANA SUARANYA ??

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀

"Kamu bau! Jangan deket deket aku!" Ketus Feli pada Rama dengan menutup hidungnya dan menahan bau tubuh Rama yang membuatnya mual.

Rama yang habis keluar dari kamar mandi dan ingin mendekati Feli pun mendadak bingung.

"Sayang. Aku udah mandi 7x lebih loh ini, masak masih bau sih." Protes Rama pada Feli.

"Jangan deket deket mas Rama. Nanti aku mual mual."

Rama hanya menghela nafas kasar dan segera duduk di meja rias untuk menata rambut basahnya.

Bugh!

Feli yang duduk di atas ranjang melemper Rama dengan bantalnya.

"Cepetan pakai baju. Udah malem ini, kamu nggak dingin apa cuma pakai handuk doang." Marah Feli.

"Dingin sayang. Dingin banget malah! Tapi aku rela dingin mandi 7x lebih buat turutin kamu."

"Dan gilanya sekarang kamu masih nggak mau deket sama aku." Lanjut Rama dengan nada putus asanya.

"Yang nggak mau deket kamu itu anak kamu, bukan aku! Cepetan pakai baju." Balas Feli dengan omelan.

Rama berjalan mendekati Feli,

"JANGAN DEKET AKU!" Teriak Feli dengan menutup mulut dan hidungnya.

Rama berhenti dengan muka cemberutnya dan segera menuju kamar mandi.

"Ngapain ke kamar mandi? Harusnya ke ruang ganti, Daddy."

Rama tak menggubris dan masuk begitu saja ke kamar mandi.

Tak selang beberapa detik kemudian, Rama membuka pintu kamar mandi dengan tergesa gesa dan menuju meja rias.

Feli melotot saat Rama akan membawa kemasan tissue tersebut ke dalam kamar mandi,

"Ngapain bawa tissue?" Tanya Feli dengan mata memincing menatap Rama aneh.

Dengan tampang sewotnya Rama menjawab "Main solo! Puas bikin aku main solo. Gitu aja terus biar nggak aku kasih jatah bulanan sekalian."

RAMA EBIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang