12

99.8K 8.2K 624
                                    

Rama menurut kalian gimana sih ?? Cerita dikit dong ??

Tetap semangat dan jaga kesehatan ya 🌻

Jangan lupa vote dan komentar biar aku semangat update'nya 😁

Selamat membaca semoga suka 🥰

🥀🥀

"Jalan pake mata dong, udah tau disini ada orang main tabrak aja." Ketus seorang cewek yang tak sengaja Feli tabrak di samping meja arah menuju kasir.

Sekarang Feli bersama Rama sedang berada di warung seblak, keinginan Feli di turuti oleh Rama tanpa tau alasan Rama menurutinya karena apa. Feli mah bodo amat yang penting makan seblak dulu.

Saat akan memesan ke bagian kasir Feli tak sengaja menabrak seorang cewek, cantik sih tapi cantikan Feli. Menurut Feli cewek itu yang salah, karena udah tau warung lagi rame cewek tersebut malah berdiri nggak jelas di tempat yang dimana arah menuju bagian kasir.

"Gue minta maaf, nggak sengaja." Jawab Feli singkat.

"Lo pikir gue bakal maafin lo, ya nggak lah. Sekarang lo pesenin gue! Gara gara lo tabrak antrian gue diambil orang kan."

"Itu salah lo sendiri ngapain berdiri disini nggak jelas. Yang jelas gue udah minta maaf."

"Minta di tampol lo ya."

"Tampol aja, emang gue takut sama cewek modelan kayak lo." Jawab Feli berani.

Feli sendiri sudah greget banget sama ni cewek, cantik pas pasan sok kecakepan lagi.

Suasana warung makin riuh karena keributan yang Feli buat dengan cewek sok kecakepan tersebut hingga-

"Lama amat pesennya, mama udah chat nih kok nggak pulang pulang."

"Ini nih, gara gara dia-,

"Rama! Lo ngapain disini?" Panggil cewek yang ribut tadi sama Feli.

"Hay Nad, beli seblak anterin dia." Jawab Rama jujur pada Nada sambil menunjuk Feli dengan dagunya.

Feli hanya menatap Rama dan Nada bergantian.

'Oh jadi ini cewek yang namanya Nada, yang berani ngajak jalan calon suami gue. Awas aja gue tandaian muka bangsat lo!' -Batin Feli dengan senyum smirk nya.

"Oh jadi lo temennya Rama? Beli seblak aja minta dianterin, pincang kaki lo. Kayak gue dong kemana mana berani sendirian, gue masih inget dulu bahwa Rama nggak suka cewek manja." Bicara Nada dengan sombongnya.

"Ini siapa lo Ram?" Tanya Feli iseng pada Rama. Ia mau tes Rama aja gimana jawaban yang akan ia lontarkan pada Feli karena Feli juga tau sebenarnya siapa Nada.

"Gue dulu temen deket Rama, dan sekarang calon pacar Rama. Lo cuma temennya aja belagu!" Potong bicara Nada sebelum Rama menjawab.

Rama melongo dan Feli pun tertawa kencang yang menjadi fokus orang orang warung. Feli maju satu langkah mendekat ke arah Nada.

"Lo ingin tau kan siapa gue? Coba lo buka hp lo, lo di blokir kan sama Rama. Dan lo tau foto cewek yang dikirim Rama di whatsapp lo?" Tanya Feli menggantung yang membuat Nada terkejut gimana temen Rama ini bisa tau.

"Itu gue!Gue yang blokir lo.Kenalin nih gue Felicya Ebiga, istri Yohanes Rama Ebiga. Dan asal lo tau tiap hari gue manja di ranjang sama Rama ia seneng seneng aja tuh gue manjain, lo nggak usah kepedean deh jadi calon pacarnya karena apa? Karena udah ada gue sebagai ratu nya dia."

"Dan satu lagi gue ingetin sama lo, gue sekarang lagi hamil nih anak Rama. Kalo aja anak gue nggak pingin makan seblak sama Daddynya mungkin gue juga akan tau muka lo yang sok kecakepan." Lanjut Feli sambil mengguyurkan segelas es tes pada wajah Nada.

RAMA EBIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang