Kalo ada Typo Maapin📚💡
•
•
•The Falcon adalah nama geng yang dibuat oleh Gerald Alexander. Memiliki lebih dari 150 Anggota termasuk lima inti.
Falcon yang memiliki arti Elang diambil oleh Gerald karena dirinya ingin yang masuk dalam The Falcon memiliki kemampuan mengawasi dan menyerang lawan dengan cekatan.
The Falcon memiliki lambang kepala Elang dengan tulisan The Falcon dibawahnya. Semua Anggota yang masuk The Falcon akan diberi Jaket Khusus oleh Gerald.
Anggota inti The Falcon, Yaitu:
Gerald Alexander : posisinya sebagai Ketua, tugasnya sangat penting di The Falcon sebab semua ada ditangannya. Seperti ajakan balapan, memberi aba-aba untuk penyerangan.
Memiliki sifat tak tersentuh Dingin, kejam, pintar, diam-diam menghanyutkan. Dan satu lagi Takut Hantu.
Lentera Aderald Bhalendera : posisinya sebagai Wakil ketua, sama seperti Gerald tugas Lentera adalah menjadi Wakil bila Gerald ada urusan lain diluar The Falcon. Jangan ragukan kemampuan bela dirinya, walaupun dia takut terhadap Nyamuk dan hantu.
Memiliki sifat humoris, periang, tetangga kesayangan Chiko.
Aydan Faaz : posisinya sebagai tangan kanan tak kalah pentingnya dengan Ketua dan Wakil. Tugasnya di The Falcon tak lain untuk mengawasi pergerakan musuh terutama Black Monster yang terkenal dengan kelicikannya, dirinya juga yang mengurus masalah-masalah seperti akan adanya acara baku hantam dan lain-lain.
Kalian pernah mendengar 'Jangan menulai buku dari sampulnya?' Mungkin itu adalah Aydan. Nama tak seindah sifatnya, mungkin kalian sudah baca Part 'Perasaan Lentera' itulah salah satunya. Walaupun dia adalah orang yang paling kalem tapi sifatnya tidak.
Gilang Dirgantara : Walaupun dirinya tak memiliki posisi apapun, namun jangan meragukan kelihaian-nya dalam baku hantam. Banyak yang mencibir Gilang karena menurut mereka Gilang hanya ingin tenar, namun siapa sangka Gerald, Lentera, Aydan dan Chiko maju untuk membalas perkataan mereka. Kesolidaritasan yang sesungguhnya.
Sifatnya... tak jauh dari Lentera Dan Chiko, phatner adu bacot Chiko dan dia adalah pembawa gosip ternama di pancasila.
Chiko Bagaskara : tak jauh dari Gilang, Chiko juga berperan penting di The Falcon. Karena siapa sangka dibalik wajah yang imut tenaga Chiko lebih besar dari Anggota The Falcon yang lain.
Mengenai sifat, tak jauh dari Lentera dan Gilang. Selalu menempel pada Lentera dan Gilang, bahkan banyak yang bilang bahwa Chiko adalah Homo. Jangan lupa dia adalah tetangga serumpun Lentera.
.
.Membicarakan The Falcon memang tak akan pernah ada habisnya, mereka sudah dikenal seluruh penjuru kota. Namun dengan pandangan buruk, masyarakat berspekulasi The Falcon adalah Geng motor Liar yang suka membuat onar.
Namun mereka hanya tutup telinga tidak mau menanggapi.Mereka memiliki acara mingguan yang sering dilalukan di hari Jum'at. Seperti Jum'at berkah, walaupun tak semua anggota The Falcon beragama muslim seperti Gerald contohnya, namun mereka tak pernah membeda-bedakan. Mereka melakukan hal tersebut karena mereka berpikir diluar sana banyak saudara kita yang tidak makan.
Kegiatan yang dilakukan The Falcon biasanya sehabis Sholat Jum'at. Mereka berpencar menjadi 5 kubu yang diketuai oleh inti The Falcon. Ada yang turun ke jalan raya, ke panti asuhan dan lain-lain.
Kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi bagi mereka, mereka akan pulang ke markas bila semua barang yang disedakahkan sudah habis. Biasanya mereka akan memberi sembako, makanan siap makan dan beberapa uang. Kalian jangan lupa kekayaan Anggota The Falcon tak bisa diragukan lagi, termasuk Gerald kekayaanya masih jauh diatas kekayaan The Falcon yang lain.
Namun aja juga yang ke ekonomian keluarganya biasa saja. Aydan contohnya ayahnya hanya penjual Bakso dan ibunya penjual pecel didepan rumah. Tak jarang The Falcon mampir di kedai Bakso Ayah Aydan, dan yang membayar tentu saja Gerald. Enaknya punya teman kaya.
****
Terima kasih sudah membaca😊
Kalo Ada Typo Mianhae🙏
☆••••🐊••••☆
Hai Buayaku🐊💚
Apa kabar?
Jangan lupa Vote & Coment ya...
☆••••🐊••••☆
Ada yang mau jadi Anggota The Falcon?
Enak ya punya temen kayak Gerald...
Mau masuk The Falcon gak nih?
Mau ikut Jum'at berkah bareng The Falcon gak nih?
☆••••🐊••••☆
To be continued ...💚
See You Next Part Buayaku🐊💚
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTERA
Humor"Aku suka kamu, tapi kenyataan kembali menamparku." -Auri Lovata ⊰⊹ฺ⊰⊹ฺ⊰⊹ฺ⊰⊹ฺ [FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA]