Kini Lisa, Taehyung dan Jungkook, duduk bertiga di salah satu meja caffe. Teman-teman Lisa juga masih disini, namun mereka memilih memojok saja.Teman-teman Lisa memang satu kampus dengan Lisa, namun beda fakultas dan jurusan saja, jadi mereka di gedung yg terpisah. Perlu diketahui saja bahwa Mereka berteman sejak masih kecil, mungkin karna faktor orang tua mereka yg menjalin hubungan bisnis dan teman lama.
Jungkook dan Lisa juga beda fakultas dan Jurusan, hanya saja gedung nya sama. Jadi sering bertemu atau berpapasan. Bahkan teman Lisa tau kalau Lisa berhubungan dengan Jungkook. Jungkook juga cukup akrab dengan sahabat² Lisa. Barusan juga sempat saling mengobrol sebentar.
Tentu saja mereka terkejut kalau mantan kekasih Lisa, saling mengenal dengan Suami Lisa. Mangkanya saat ini para sahabat Lisa sedang memantau keadaan.
"Hey, seterusnya kau tak usah sok kenal dengan ku di luar" Ujar Lisa menatap sinis Taehyung dan Jungkook.
"Apa maksudmu berbicara begitu?, Semua Orang tau kalau kau sekarang Istri dari Kim Taehyung, seorang CEO perusahaan terkenal. Aneh kalau aku pura² tidak mengenalmu" Balas Taehyung sedikit kesal juga.
"Cih, dan apaan ini? Kalian berkencan?" Ujar Lisa yang sontak membuat Jungkook berhenti mengunyah sandwich nya. Bahkan Taehyung hampir tersedak.
"Apa? Kami hanya keluar untuk makan siang" kata Jungkook cepat cepat.
"Iya benar, aku mengajak jungkook makan siang bersama" sambung Taehyung.
"Oh. Tak perlu sampai panik begitu Jung, aku tidak akan marah kau pergi dengan suami ku" ujar Lisa dengan penekanan diakhir kalimatnya.
Jungkook sontak berhenti menyantap dan menatap Lisa beberapa detik. Lisa hanya mengangkat alis nya menunggu reaksi Jungkook.
"Haah, sial" hanya itu yg Jungkook ucapkan dan beranjak dari duduknya.
"Eh? Jung_"
"Aku akan ketoilet" potong Jungkook, Taehyung hanya mengangguk dan kembali duduk.
"Apa apaan kalimat mu itu?" Tanya Taehyung seperginya Jungkook. Sedikit merasa kesal.
"Memangnya kenapa dengan kalimatku?" Lisa hanya fokus memainkan ponselnya, dia benar² mengacuhkan Taehyung. Taehyung hanya menghela nafas lelah, dia hanya ingin makan siang yang tenang.
_____
___
__
_Jungkook dan Taehyung sudah kembali kekantor masing². Meskipun dengan mood yg sedikit buruk. Lisa pun kembali duduk bergabung dengan para sahabatnya.
"Waaah, apaan barusan itu? Mantan kekasihmu sangat akrab dengan suamimu?" Ujar Jennie merasa kagum. Lisa benar² beruntung, Jungkook adalah pria yg cukup populer di kampus mereka dulu, dan suatu keajaiban Lisa pernah memiliki hubungan dengannya.
Dan sekarang api keberuntungan Lisa pun belum padam, melihat seorang Kim Taehyung yg kini menjadi suaminya, sorang pria yg sempurna. Bahkan Jika disuruh memilih, Jennie tidak akan bisa memilih diantara Jungkook ataupun Taehyung. Keduanya sama sama sempurna.
"Apa Taehyung tau, jika Jungkook adalah mantan kekasihmu?" Tanya Jisoo.
Lisa hanya menggeleng, dia tidak peduli. Biarkan saja Taehyung tau, agar Taehyung cepat² menceraikan dirinya, atau meninggalkan Jungkook.
Teman² Lisa hanya menghela nafas dan menggelengkan kepala, memang hanya Lisa wanita yg tidak peduli bahkan saat ia memiliki Taehyung sang pria sempurna.
"Sudah ya, aku ada Dead Line malam ini, aku harus menyelesaikan pekerjaanku, dadaah bay" ujar Lisa dan langsung meninggalkan Para sahabatnya yang masih asik menyeruput minuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending
Teen FictionHadir di hubungan gay dan membuat kacau setiap hati, salah atau memang sebaiknya tak ada hubungan semacam itu?