"Sedang apa kau disini?" Ujar Lisa yang agak terkejut melihat keberadaan Jungkook di rumah sang kakak.
"Memangnya kenapa? Tadi kak jimin yang mengajakku kemari" jujur Jungkook. Ia bertemu dengan Jimin di sebuah minimarket, saat itu terlihat jimin yang membeli banyak daging dan camilan untuk para manusia yang datang ke rumahnya. Jimin yang memang cukup dekat dengan Jungkookpun mengajak.
"Ck. Jangan muncul di hadapanku, kalau tidak aku akan menghabisimu" ujar Lisa serius. Namun Jungkook hanya terkekeh dan malah mengikuti langkah Lisa yang mendekat pada sekumpulan orang yang tengah berbincang bincang.
" Liliss?! Aaaa, aku merindukanmuuuu" Ujar pria bernama Hoseok, sambil berlari dan memeluk Lisa.
"Kak hobiii! Aku juga merindukanmuu" balas Lisa tak kalah bersemangat.
Mereka berpelukan sambil menggoyangkan tubuh kekiri dan kekanan saking girangnya. Raut wajah Hoseok berubah tak kala melihat Jungkook yang ada di belakang Lisa.
"Kenapa ada curut itu disini?" Tanya Hoseok berbisik pada Lisa. Jungkook yang tak mendengar hanya cuek dan memilih berbincang dengan Namjoon dan kekasinya kang Seulgi.
"Entahlah, aku bertemu dengannya di pintu masuk tadi" ujar Lisa yang malah ikut berbisik.
Singkat saja. Hoseok yang memang sepupu Jungkook tahu tentang hubungan yang di jalani sepupunya itu dengan Lisa. Dan kebetulan sekali Hoseok juga berteman baik dengan kakaknya sejak masa SMA, sama dengan Namjoon dan Seokjin.
"Bagaimana kabarmu? Seingatku, aku pernah mengantar bocah itu ke apartementmu saat mabuk dulu" kata Hoseok sambil mengingat ngingat.
"Aku sangaat baik. Kenapa tidak mampir sekalian? Daan, kak Hoseok juga tak hadir di pernikahan ku dengan_" Lisa tak melanjutkan ucapannya melihat raut wajah Hoseok yang berubah sendu.
Hoseok merasa bersalah. Ia mengetahui semuanya, namun tetap diam tak berbuat apa apa. Ia tahu hubungan yang di jalani Jungkook dengan Taehyung selama 2 tahun ini, ia juga tahu tentang Lisa dan Jungkook yang menjalin kasih selama 4 tahun, bahkan sejak hari pertama mereka menjadi sepasang kekasih, Hoseok termasuk orang pertama yang mengetahuinya.
Namun ia tak berbuat apa apa saat Lisa dijodohkan dengan Taehyung dan malah memilih menghilang tanpa kabar. Bahkan tak hadir di pernikahan adik sahabatnya itu.
"Maaf, beberapa hari sebelum pernikahanmu dengannya, aku ada kegiatan study keluar negeri" ujar Hoseok sambil mengusak rambut gadis manis di hadapannya. Mungkin dulu kalau bukan kekasih Jungkook, Ia pasti akan merebutnya. Siapa yang tidak menyukai Lisa? Bahkan Hoseok sendiri jatuh pada pesona seorang Min Lisa.
Berbeda dengan teman² yang sudah bekerja ataupun menikah, Hoseok lebih memilih melanjutkan kuliah S2.
"Hei kalian! Sudah cukup berbincang bincang nyaa, dagingnya sudah matang!" Panggil Jisoo dari arah halaman belakang. Mereka sejak tadi mengobrol di teras halaman belakang. Mereka berdua pun menyusul yang lain dan ikut berkumpul di halaman belakang, di temani dengan desiran angin malam di bawah ribuan bintang.
Saat ini yang ada di rumah kediaman park dan Min itu hanya beberapa orang terdekat mereka saja. Tentunya si pemilik rumah Park Jimin dan Min Yoongi, lalu ada Min Lisa, pasangan yang baru menikah Kim Seokjin dan Kim Jisoo, sepasang kekasih Kim Namjoon dan Kang seulgi yang rencananya beberapa bulan lagi akan mengadakan pesta pertunangan, lalu Hoseok yang masih tetap melajang, dan Jeon jungkook yang entah kenapa bisa terselip di antara teman² Min Yoongi itu.
"Kau tidak mengajak suamimu?" Tanya jisoo pada Lisa yang tengah membalik daging.
"Dia masih di kantor" ujar Lisa jujur. Jisoo hanya ber oh dan mengangguk-ngangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending
Подростковая литератураHadir di hubungan gay dan membuat kacau setiap hati, salah atau memang sebaiknya tak ada hubungan semacam itu?