Happy Reading 🔥
"Jimin !" Panggil seorang gadis cantik dengan menggunakan gaun berwarna merah muda yang terlihat sangat pas dengan dirinya yang indah dan wajah cantik nya.
Laki-laki yang dipanggil Jimin segera menatap gadis pemilik senyum indah itu. Senyuman manis nya tak pernah hilang dari wajah cantik nya, membuat Jimin semakin sadar, kalau gadis itu seperti seorang bidadari yang sudah turun ke dunia yang penuh dengan ke naif-an ini.
"Kau ingin kemana ?" Tanya Jimin pada gadis yang sudah berada di hadapan nya sekarang.
Gadis yang memiliki tinggi badan di bawah Jimin menatap Jimin dengan mendongakkan kepala nya dan tersenyum manis menatap Jimin sebelum dirinya menjawab pertanyaan dari laki-laki yang menjadi sahabat nya sejak lama.
"Kau tidak ingin menebak aku akan kemana ?" Tanya gadis itu membuat Jimin menautkan kedua alis nya bingung.
"Oh ! Ayolah tuan Park Jimin, kau tidak bisa menebak nya meskipun salah ?" Tanya gadis itu dengan kesal namun terlihat sangat imut di mata Jimin.
"Kau ingin pergi ?" Tanya Jimin dan gadis itu dengan cepat mengangguk.
"Sekarang kau tebak, aku ingin pergi kemana dan dengan siapa" ucap nya kembali semakin membuat Jimin bingung mendengarnya.
"Aku tidak suka dengan teka-teki seperti ini" ucap Jimin mendengus dan gadis itu mempoutkan bibir nya kesal dengan jawaban Jimin.
"Ayolah, kau harus tebak sebelum aku yang mengatakan jawaban sebenarnya !" Ucap gadis itu sangat amat bersemangat.
"Aku menyerah ! Sekarang, beritahu aku, kau ingin pergi kemana dan dengan siapa ?" Ucap dan tanya Jimin menunggu jawaban gadis itu.
"Aku......"
"Aku......"
"Cepatlah !" Ucap Jimin kesal memotong ucapan bermain-main dari gadis itu.
"Kau sangat pemarah sekali, Park !" Ucap nya kesal namun segera tersenyum.
"Aku akan pergi ke suatu tempat bersama dengan Jungkook !!" Ucap nya sangat senang dan Jimin menatap nya terkejut.
"JUNGKOOK ?!" Tanya Jimin meninggikan suara nya dan gadis itu terdiam seketika.
"Ada apa ? Kau tidak bahagia aku pergi dengan Jungkook ?" Tanya gadis itu dengan wajah masih terkejut nya.
"Aku melarang mu pergi dengan Jungkook !" Ucap Jimin membuat gadis itu menatap Jimin tak percaya.
"Apa maksud mu ?! Kau tau, bukan ? Aku sudah menyukai Jungkook sejak lama, saat Jungkook mengajak ku pergi, ini adalah kesempatan ku untuk lebih dekat dengan Jungkook !" Ucap nya kesal.
"Aku tau bagaimana Jungkook, aku tidak ingin kau pergi dengan Jungkook dan buang perasaan mu !" Ucap Jimin tajam dan penuh penekanan.
"Tidak ! Ini adalah kesempatan ku untuk lebih dekat dengan Jungkook ! Aku sangat kecewa dengan mu Jim !" Ucap gadis itu dan langsung berbalik pergi meninggalkan Jimin yang sedaritadi terus meneriaki nama nya.
🌸🌸🌸
"Seandainya kau mendengar ku waktu itu" ucap Jimin menghela nafas nya dan langsung mengusap wajah tampan nya dengan kasar.
Jungkook serta Taehyung yang baru saja tiba di dalam kelas mereka melihat Jimin yang tampak kesal dan gusar segera menghampiri.
Jungkook berdecak dan langsung duduk di sebelah Jimin dengan menatap nya remeh dan tidak melupakan sebuah smirk yang terlihat sangat jelas dari bibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Jeon ✓
Fanfiction⚠️ PERINGATAN !!! ⚠️ [Ada beberapa adegan kekerasan di dalam cerita, harap pembaca bijak dalam menyikapi nya ! Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real setiap pemeran yang ada di dalam cerita !] Gadis cantik itu tidak menginginkan semua nya t...