Happy Reading 🔥
Jungkook baru saja keluar dari dalam kamar. Jungkook menatap depan dengan mata yang sangat dingin dan juga gaya berjalan yang angkuh. Jungkook baru saja bersenang-senang dengan kelinci nya. Mungkin juga sudah membuat kelinci itu diam.
Di sofa ruang keluarga, Jungkook dapat melihat kalau sahabat nya sedang berkumpul di sana dengan beberapa minuman kaleng yang terletak di meja yang berada di tengah mereka. Jungkook menghampiri dan langsung duduk di sebelah Seokjin yang baru saja meneguk minuman milik nya.
"Bagaimana ?" Tanya Yoongi dan Jungkook mengangkat sebelah alis nya.
"Apa ?" Tanya Jungkook dan Yoongi mendengus kesal.
"Kelinci mu !" Sahut Yoongi malas dan Jungkook berdecih mengingat nya.
"Mata nya indah, kau urus saja sisa nya" ucap Jungkook yang segera menyambar minuman kaleng.
"Seperti biasa, Jeon" ucap Yoongi dingin dan Jungkook mengangguk.
"Tidak biasanya kau malas seperti ini. Ada yang menganggu pikiran mu ?" Tanya Seokjin menyadari raut wajah dari Jungkook.
"Kalau aku bilang, iya ?" Ucap Jungkook melirik Jimin yang ternyata menatap nya dingin.
"Aku rasa, aku menemukan mainan yang bagus" ucap Jungkook semakin membuat Jimin menatap nya dingin.
"Siswi sekolah ?" Tanya Yoongi dan Jungkook tersenyum seperti orang gila.
"Ya, siswi baru, cantik dan aku menyukai nya" sahut Jungkook membuat Jimin mengepalkan tangan.
Itu bisa dilihat langsung oleh Jungkook. Betapa senang dirinya melihat reaksi yang ditunjukkan oleh Jimin pada nya. Seperti sedang marah, kalau kekasih nya sedang menjadi incaran Jungkook. Menggemaskan dan menggelikan dalam satu waktu.
"Kenapa kau tidak langsung membawa nya ?" Tanya Yoongi kembali dan Jungkook merebahkan punggung di kepala sofa.
"Aku ingin, tapi aku harus menjebak nya terlebih dahulu" ucap Jungkook dengan seringaian.
"Biasanya kau membawa gadis lain nya tanpa menjebak mereka Jeon, kau langsung melakukan aksi gila mu dan tak harus sesusah payah ini" ucap Yoongi mencibir Jungkook.
"Kau pikir aku akan melakukan hal itu pada gadis ku ini, Hyung ?" Tanya Jungkook dan Yoongi mengangkat bahu nya acuh.
"Kau terlalu berlebihan, Hyung. Aku rasa aku tertarik dengan nya, dia sudah masuk ke dalam list ku. Tidak akan aku biarkan ia keluar dengan mudah setelah masuk ke dalam list spesial ku itu" jelas Jungkook membuat Seokjin dan Yoongi beradu tatap.
"Kau mulai lagi, Jeon" ucap Seokjin membuat Jungkook tersenyum.
"Ya, anggap saja begitu" ucap Jungkook dengan senyum serta mata yang menatap Jimin dengan remeh.
🌸🌸🌸
Gadis cantik bermarga Kang itu segera melempar tas sekolah sembarang, ia langsung berjalan untuk mengganti seragam dengan baju santai nya. Ia berniat untuk segera menjatuhkan dirinya di atas kasur kesayangan nya. Ia merasa sangat lelah hari ini.
Y/n memejamkan kedua mata nya segera dan langsung menarik dirinya menuju alam mimpi. Ia harus mengistirahatkan pikiran nya, pikiran yang selalu menjurus pada pertemuan nya dengan Jimin. Entah mengapa kejadian itu selalu berputar dalam pikiran nya.
"Keluarlah dari pikiran ku !" Ucap Y/n kesal dengan kedua mata yang tertutup.
Tak berselang lama, ia sudah melupakan pikiran dunia. Ia sudah terlelap dan berpindah ke alam mimpi nya. Mimpi yang bisa membuat ia melupakan sejenak keadaan dunia yang penuh dengan kebohongan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Jeon ✓
Fanfiction⚠️ PERINGATAN !!! ⚠️ [Ada beberapa adegan kekerasan di dalam cerita, harap pembaca bijak dalam menyikapi nya ! Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real setiap pemeran yang ada di dalam cerita !] Gadis cantik itu tidak menginginkan semua nya t...