Happy Reading 🔥
Jimin menatap terkejut atas apa yang dialami oleh Y/n. Ia ingin melepaskan Y/n dari tempat itu namun tubuh nya langsung ditahan oleh Taehyung.
"Diam lah, Jim ! Kau akan dalam masalah juga kalau ikut campur lebih awal !" Ucap Taehyung mengingatkan.
"Y/n dalam bahaya, sialan !" Ucap Jimin menatap Taehyung tajam.
"Jeon akan membereskan terlebih dahulu ! Kau sebaiknya diam !" Ucap Taehyung tak kalah tajam pada Jimin.
Jungkook yang mendengar perkataan Jeslyn menatap nya sangat tajam. Selama ini tidak boleh ada yang berani menyakiti milik nya selain dirinya. Namun hari ini, Jeslyn melakukan apa yang sangat ia benci.
Dengan berani nya Jeslyn membuat gadis nya menderita dan merasakan sakit, bahkan Jeslyn sudah berani mengeluarkan darah itu dari tubuh perempuan milik nya.
"Sialan !!!" Ucap Jungkook menatap Jeslyn tajam.
"Jeon, milik mu sangat menyenangkan. Tidak jauh berbeda dengan Hyumi" ucap Jeslyn dengan arah pandang pada Jimin.
"Jangan pernah membawa nama Hyumi dengan mulut sialan mu, Aera !!" Ucap Jimin sangat tajam menatap nya.
Jeslyn hanya bisa tertawa remeh mendengar Jimin mengatakan itu. "Y/n dan Hyumi seperti kembar, mereka sama-sama mudah untuk disiksa sebelum menemui ajal nya" ucap Jeslyn membuat Jungkook mengepalkan kedua tangannya erat.
"Honey, kamu gapapa ?" Tanya Jungkook menatap Y/n tanpa ekspresi pasti di wajah nya.
Y/n hanya bisa menatap Jungkook dengan kedua mata yang sangat menyiratkan kalau dirinya tidak baik-baik saja. Ia merasakan sangat sakit di luka sayatan Jeslyn, ditambah rambut nya yang sudah di potong paksa dengan hasil yang tidak beraturan. Sungguh ia sangat tidak baik-baik saja saat ini.
"Jeon, aku tidak suka kau memanggil nya seperti itu" ucap Jeslyn menatap Jungkook tanpa ekspresi.
"Hyung, kau urus wanita sialan ini !" Ucap Jungkook masih mempertahankan tatapan nya pada Jeslyn dengan sangat tajam.
"Mengiris tangan sialan nya lebih awal tidak masalah" ucap Yoongi menatap Jeslyn dengan smirk nya.
"Kau berani melakukan itu pada ku, Yoongi ?" Tanya Jeslyn dan itu sungguh terdengar sangat lucu di telinga Yoongi.
"Atas dasar apa aku tidak berani melakukan itu pada mu ? Membuat mu mati dengan segera itu adalah sangat mudah, Aera !!" Ucap Yoongi dengan smirk nya.
Jungkook membiarkan Yoongi melakukan tugas nya. Ia dengan segera melangkahkan kaki nya untuk melepaskan milik nya. Ia tidak ingin perempuan cantik pujaan nya merasa tersiksa lebih dari ini. Karna, hanya dirinya saja yang boleh melakukan itu.
"Jeon !! Kau melangkah lebih dekat dengan nya, maka aku akan membunuh nya langsung !!!" Peringat Jeslyn dan itu diabaikan oleh Jungkook.
Jungkook masih terus melangkah menuju Y/n. Y/n menggelengkan kepala nya, ia tidak ingin ucapan dari Jeslyn menjadi kenyataan, ia tidak ingin mati akibat sikap egois dan tidak perhitungan dari Jungkook.
"Jeon !! Aku tidak main-main dengan ucapan ku !!" Peringat Jeslyn kembali.
Yoongi menghela nafas nya malas dan langsung melangkah menuju Jeslyn. Ia akan menyelesaikan hama satu ini. Lagipula Yoongi memang tidak suka dengan Jeslyn, jadi akan lebih seru melakukan aksi nya nanti.
"Yak !! JEON JUNGKOOK !!!" Teriak Jeslyn murka seperti orang tidak waras.
Jeslyn yang kesal langsung melemparkan pisau itu tepat ke arah Y/n. "AKHHH !!" Teriak Y/n bersamaan dengan tawa bahagia dari Jeslyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets Jeon ✓
Fanfiction⚠️ PERINGATAN !!! ⚠️ [Ada beberapa adegan kekerasan di dalam cerita, harap pembaca bijak dalam menyikapi nya ! Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real setiap pemeran yang ada di dalam cerita !] Gadis cantik itu tidak menginginkan semua nya t...