23.

738 112 5
                                    

Happy Reading 🔥

Laki-laki tampan itu sudah siap dengan setelan jas rapih nya, ia segera memasang arloji mewah di tangan kiri lalu setelah nya segera keluar dari kamar. Ia hari ini ada meeting dengan klien di daerah Busan. Cukup memakan waktu lama dari kota, namun ia harus menemui klien itu untuk mendapatkan kerjasama dengan perusahaan nya.

Mobil mewah berwarna hitam legam itu sudah siap untuk mengantarkan nya. Jungkook, ia langsung masuk ke dalam mobil dengan sekretaris pribadi nya membukakan pintu untuk nya. Sekretaris segera masuk duduk disebelah Jungkook dan segera membacakan agenda apa saja untuk dirinya hari ini.

Laki-laki tampan itu hanya diam mendengarkan dengan seksama. Wajah tegas nya diperlihatkan sampai mereka tiba di Busan. Perusahaan yang cukup besar di kota ini. Jungkook segera keluar dari mobil diikuti oleh sang sekretaris.

Mereka berjalan masuk ke dalam perusahaan yang disambut dengan hormat oleh beberapa penjaga di sana. Jungkook menunggu sekretaris nya yang sedang mengkonfirmasi kedatangan mereka pada resepsionis.

Menunggu 20 menit, akhirnya mereka diperbolehkan masuk segera ke ruang meeting. Tatapan tegas dan juga mengintimidasi tak pernah lepas dari kedua mata Jungkook. Jalan yang sangat gagah dan penuh wibawa berhasil membuat sebagian karyawan perempuan di perusahaan itu sejenak menatap nya terkesima.

Baru pertama kali mereka melihat perawakan bak dewa Yunani di perusahaan mereka bekerja. Jungkook menghiraukan nya, ia tidak terlalu peduli dengan tatapan memuja yang diberikan perempuan tak ada kerjaan pada nya.

"Aku harap semua berjalan dengan sempurna, sekretaris Hwang !" Ucap Jungkook tegas pada sang sekretaris.

Sekretaris Hwang mengangguk, ia menarik udara sejenak untuk mempersiapkan diri nya mempresentasikan hasil dari pekerjaan nya dan juga boss nya ini.

Pintu lift terbuka, mereka sudah berada di lantai 5 tempat ruangan meeting berada. Jungkook berjalan diiringi oleh sekretaris nya.

"Maaf, apakah kalian dari JJK Company ?" Tanya seorang perempuan dengan sopan.

Langkah kaki mereka terhenti, sekretaris Hwang melihat perempuan itu tersenyum lalu mengangguk. "Ya, kami dari JJK Company" sahut nya dan perempuan itu tersenyum mengangguk.

"Perkenalkan, saya sekretaris pribadi dari pimpinan perusahaan ini. Kalian sudah ditunggu di ruangan, tolong ikuti saya" ucap nya dengan sopan dan langsung berjalan terlebih dahulu untuk memberitahukan ruangan itu.

Jungkook beserta sekretaris nya mengikuti dari belakang. Tatapan Jungkook melihat segala interior dari perusahaan, rupanya perusahaan ini cukup mewah dan juga sudah menggunakan peralatan-peralatan yang canggih. Rasanya tidak akan rugi dirinya menjalin kerjasama dengan perusahaan ini.

🌸🌸🌸

Keadaan di restoran kecil milik keluarga Kang terlihat sangat amat ramai. Hari ini bisa dikatakan hari menuju weekend, memang biasanya restoran akan ramai saat-saat seperti ini. Perempuan cantik itu tak henti nya melangkahkan kaki keluar dan juga masuk kembali untuk mengambil serta mengantarkan pesanan pengunjung.

Peluh keluar dari dahi nya, namun itu tidak menyurutkan semangat untuk nya melayani para pengunjung. Senyuman hangat selalu ia suguhkan pada setiap pengunjung yang datang. Rasanya ini adalah sebuah pekerjaan yang berat namun juga menyenangkan di waktu yang bersamaan.

Bahkan, perempuan itu sampai melupakan sarapan pagi nya hanya untuk membantu sang ibu mengurus restoran dan juga membantu mengantar setiap pesanan ke meja masing-masing pengunjung.

Secrets Jeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang